Dies Natalis UNIPA Indonesia

Jelang Dies Natalis, Ada Pembukaan Pekan Futsal Antar Fakultas di Unipa Indonesia.

Dalam sambutannya dikatakan turnamen futsal itu diikuti 8 tim futsal ysng terdiri dari 8 fakultas yang ada di kampus orange itu.

Editor: Nofri Fuka
TRIBUNFLORES.COM/ KRISTIN ADAL
PEMBUKAAN - Wakil Rektor I Universitas Nusa Nipa(Unipa) Indonesia, Gery Gobang membuka pekan futsal antar fakultas di lapangan futsal Unipa Indonesia, yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Warek I Unipa Indonesia, Selasa, 13/9/22. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Kristin Adal

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Serangkaian kegiatan perayaan Dies Natalis Universitas Nusa Nipa (Unipa) Indonesia ke 17 telah dibuka sejak yang ditandai dengan learning talk, kick off beasiswa tahap II, serta edukasi Qris dan CBP oleh Bank Indonesia, Senin, 12 September 2022.


Wakil Rektor I Universitas Nusa Nipa (Unipa) Indonesia, Gery Gobang membuka pekan futsal antar fakultas di lapangan futsal Unipa Indonesia, Selasa, 13 September 2022.

Pembukaan turnamen sepak bola tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Warek I Unipa Indonesia yang di dampingi Warek II, Warek III dan ketua pelaksana perayaan Dies Natalis Universitas Nusa Nipa.

Dalam sambutannya dikatakan turnamen futsal itu diikuti 8 tim futsal ysng terdiri dari 8 fakultas yang ada di kampus orange itu.

Baca juga: Di Alor, Kadin Siap Pasarkan Produk UMKM Binaan Bank NTT ke Luar Negeri

Warek I Unipa Indonesia berharap pembukaan turnamen ini, dapat dijadikan sebagai sarana pertunjukan bakat dan minat mahasiswa serta menjalin silaturahmi antar fakultas yang ada di Unipa Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menghimbau sekaligus mengingatkan seluruh peserta agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan.

"Semua pemain harus menjunjung tinggi sportifitas dan rasa solidaritas antar tim. Dan turnamen futsal ini adalah 1 dari berbagai rangkaian kegiatan yang akan berlangsung untuk memeriakan sweet seventeen Unipa Indonesia," jelasnya.

Baca juga: Hadirkan Justy Aldrin dan Toton Caribo, Mahasiswa Unipa Indonesia di Maumere Senang


Turut terlihat hadir dalam acara tersebut, para Jajaran Wakil Rektor, Jajaran Dekan Fakultas, Kaprodi dan Sekprodi serta segenap civitas akademika Universitas Nusa Nipa Indonesia yang memadati lapangan futsal Unipa Indonesia itu.

 

Berita Sikka Lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved