El Tari Memorial Cup 2022

Perse Ende Cetak Kemenangan Terbesar di Penyisihan Grup Liga 3 El Tari Memorial Cup Lembata 2022

Perse Ende berhasil mencatatkan kemenangan terbesar saat melawan PSK Kabupaten Kupang di Stadion Gelora 99, Rabu, 14 September 2022.El Tari Memorial .

TRIBUNFLORES.COM/RICKO WAWO
SUPORTER - Suporter Perse Ende mendukung tim kesayangannya saat berlaga melawan PSK Kabupaten Kupang El Tari Memorial Cup 2022, Lembata, Rabu 14 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, RICKO WAWO

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA - Perse Ende berhasil mencatatkan kemenangan terbesar saat melawan PSK Kabupaten Kupang di Stadion Gelora 99, Rabu, 14 September 2022.

Adi Atep dan kawan-kawan menggilas PSK Kabupaten Kupang 4-0 dalam lanjutan babak penyisihan Liga 3 El Tari Memorial Cup XXXI dan Porprov 2022 di Lembata.

Selain mencatatkan skor paling mencolok, kemenangan ini juga sekaligus menempatkan Perse Ende di puncak klasemen grup E dengan koleksi 4 poin.

Berada di bawahnya PSK Kabupaten Kupang (3), Persim Manggarai (3) dan PSKK Kota Kupang (1). Keempat tim tetap harus bermain habis-habisan untuk membuka peluang ke babak 16 besar.

Baca juga: Persami Maumere Melempem di Laga Terakhir Grup A El Tari Memorial Cup 2022

 

Pesta gol Laskar Kelimutu diawali gol cepat striker Cahya Dwi Permana di menit ke-2. Setelah itu, Perse Ende terus mendikte permainan PSK Kabupaten Kupang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada paruh kedua di menit ke-48, sang kapten Adi Atep memperlebar keunggulan Perse Ende atas PSK Kabupaten Kupang. Para pemain PSK Kabupaten Kupang berupaya memperkecil kedudukan.

Sayangnya aliran bola dari lini tengah selalu terputus di kaki para pemain bertahan Perse Ende.

Cahya Dwi Permana kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya pada menit ke-66. Di penghujung laga, Servin menutup kemenangan Perse Ende dengan tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti yang tidak mampu dihalau Agustinus Bere, kiper PSK Kabupaten Kupang.

Baca juga: Gol Tendangan Bebas Yongki Penentu Kemenangan Pers SoE atas Nirwana, El Tari Memorial Cup

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved