Berita Manggarai

Tiga Unit Rumah di Dusun Laru Manggarai Dilahap Jago Merah

Musibah kebakaran rumah mengejutkan warga Dusun Laru di Desa Manong,Kecamatan Rahong Utara,Kabupaten Manggarai pada Jumat pagi 16 September 2022.

Editor: Egy Moa
ISTIMEWA
Kebakaran di Dusun Laru,Desa Manong,Kecamatan Rahong Utara,Kabupaten Manggarai pada Jumat 16 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM,Charles Abar

TRIBUNFLORES.COM,RUTENG-Rumah milik Antonius Egor dan dua  rumah milik warga lainnya di Dusun Laru, Desa Manong, Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai, Pulau Flores, ludes dilalap si jago merah pada Jumat pagi 16 September 2022.

Dalam video amatir yang diterima TribunFlores.com, Jumat pagi kobaran api melahap semua isi rumah milik Antonius. Beberapa warga berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Usaha mereka tidak berhasil menjinakan kobaran api.

Tetangga korban, Amelia menyampaikan kejadian naas ini terjadi ukul 06:30 Wita, belum mengetahui penyebab dari kebakaran ini.

Kepala Desa Manong, Vinsensius Jebarus  mengatakan kebakara berlangsung sekitar pukul 07.20 Wita menimpa  tiga unit rumah milik warga  dan satu kios yang sengaja dibongkar secara paksa oleh warga setempat untuk menyelamatkan barang-barang yang ada didalam kios.

Baca juga: LIVE STREAMING Perse Ende vs Persim Manggarai El Tari Memorial Cup 2022

"Ia benar pa. Perkiraan kejadian pada pukul 07.20 Wita, dan belum tau apa penyebab kebakaran. Sumber api dari rumah milik Antonius Egor.  Ada tiga rumah yang hangus terbakar selain satu kios yang dibongkar paksa oleh warga setempat untuk menyelamatkan barang-barang yang ada didalam kios," terang Vinsensius

Vinsensius  mengharapkan perhatian dari pemerintah kabupaten membantu masyarakat yang  tertimpa musibah ini

"Saya sudah informasikan di bagian bupati, bagian Kesra, Dinsos dan bencana alam. Tinggal surat resmi, tetapi sudah ada tanggapan dari pihak-pihak terkait," kata Vinsen.

Vinsensius mengatakan tidak ada korban jiwa, hingga kini  belum di ketahui pasti penyebab kebakaran ini.

Berita Manggarai lainnya

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved