Penemuan Jasad Bayi di Sikka

Cerita Saksi Penemuan Jasad Bayi Laki-laki di Sikka, Yulius: Saya Mau Iris Moke

Ia mengaku kaget karena setelah naik dua pohon untuk mengiris moke tiba-tiba ia melihat ada tumpukan pasir di Kali Mati itu.

Penulis: Gordy Donovan | Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / GORDI DONOFAN
TKP PENEMUAN JASAD BAYI- Suasana di tempat kejadian perkara penemuan jasad bayi di Kali Mati Jalan Beringin RT 25 RW 02 Kelurahan Nangameting Kecamatan Alok Timur, Sabtu 17 September 2022 pagi. Jasa bayi sudah dibungkus dengan sarung oleh tim inafis Polres Sikka. 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Yulius Kenedi (37) tampak tegang pagi itu. Ia tegang karena baru saja menemukan jasad bayi laki-laki.

Yulius menemukan jasad bayi laki-laki itu di Kali Mati RT 25 RW 02 Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Timur Kabupaten Sikka, Sabtu 17 September 2022.

Ia mengaku kaget karena setelah naik dua pohon untuk mengiris moke, tiba-tiba ia melihat ada tumpukan pasir di Kali Mati itu.

Kemudian ia memanggil warga disekitar bernama goris. Kemudian mengecek dan mereka menemukan jasad bayi yang ditutup pasir. Jasad bayi itu tak ada kain apapun disekitar tempat kejadian perkara.

"Saya pulang iris moke. Saya mau iris moke. Kejadiannya sekitar pukul 06.00 Wita. Saya sudah naik dua pohon. Pas naik pohon ketiga saya lihat. Saya ini setiap hari datang disini iris moke. Saya tinggal di lingkar luar. Kaget dapat lihat dan saya beritahu warga sekitar ini,"ujar Yulius kepada TRIBUNFLOES.COM.

Baca juga: Warga Padati TKP Penemuan Jasad Bayi Laki-laki di Sikka

 

Ia menerangkan setelah itu banyak warga datang dan juga dilaporkan kepada pihak kepolisian. Pihak kepolisian pun datang untuk mengamankan tempat kejadian perkara.

Hingga saat ini, warga dan pihak kepolisian sudah memandikan jasad bayi itu dan rencananya akan dikuburkan dekat rumah warga di kawasan Kali Mati.

Warga Padati TKP

Sebelumnya, sejumlah tim inafis Polres Sikka usai menerima informasi ada penemuan jasad bayi, langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved