El Tari Memorial Cup 2022

Hasil 16 Besar El Tari Memorial Cup, Perserond Rote Ndao dan PSKK Bungkam Juara Tim Juara Grup

Perserond Rote Ndao berhasil bungkam Persewa Waingapu, laga babak 16 besar El Tari Memorial Cup 2022 di Lapangan Polres Lembata, Senin 19September2022

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Laus Markus Goti
TRIBUN FLORES.COM/RICKO WAWO
Pelatih Perserond Rote Ndao, Zeth Adoe usia timnya melawan Bintang Timur Atambua di Lapangan Polres Lembata, Senin, 12 September 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA - Perserond Rote Ndao berhasil bungkam Persewa Waingapu, laga babak 16 besar El Tari Memorial Cup 2022 di Lapangan Polres Lembata, Senin 19 September 2022.

Berkaca dari babak penyisihan grup, Persewa Waingapu yang merupakan juara grup D, sebenarnya lebih diunggulkan menang.

Sementara Perserond Rote Ndao adalah tim terbaik urutan terakhir (4) yang lolos ke babak 16 besar, hasil Kalkulasi berdasarkan jumlah poin dan fair play.

Di babak penyisihan grup B Perserond Rote Ndao bersaing dengan Persebata Lembata, Bintang Timur FC dan Platina FC. Posisi klasemen Rote bertengger di posisi ketiga grup B.

Baca juga: Hasil 16 Besar El Tari Memorial Cup Drama Adu Penalti Hantar Persebata Lembata Bertemu Persami

 

Sementara Persewa Waingapu di grup D Persewa Waingapu adalah  juara grup, menyisihkan Persarai Sabu Raijua, Persab Belu, dan PSKN Kefamenanu

Kendati Persewa Waingapu lebih diunggulkan, namun Perserond Rote Ndao justru mampu membuat kejutan dengan menang 2 - 0 tanpa balas atas Persewa Waingapu.

Gol Perserond Rote Ndao diciptakan pada menit ke 35 babak pertama oleh Indra Lama Tokan dan di  babak kedua menit ke 47 oleh Desmon Nenobais.

Hasil ini membawa Perserond Rote Ndao melaju ke perempat final dan akan bertemu PSKK Kota Kupang yang sudah meraih tiket perempat final setelah mengalahkan Perss SoE.

PSKK Kota Kupang Singkirkan Perss SoE

Baca juga: Persami Tunggu Pemenang Persebata Lawan PS Malaka di Perempatfinal El Tari Memorial Cup 2022

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved