El Tari Memorial Cup 2022

Hasil Babak 16 Besar, Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa Peluk Pelatih Persebata Hasan Haju

Tim Persebata Lembata menang dramatis 6-5 atas juara bertahan PS Malaka di Stadion Gelora 99, Senin, 19 September 2022 petang. Kemenangan tuan rumah.

TRIBUNFLORES.COM/RICKO WAWO
BERPELUKAN - Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa pun turun dari tribun utama dan mendatangi bench pemain. Dia bertemu pelatih kepala Persebata Lembata, Hasan Haju, dan keduanya langsung berpelukan usai laga Persebata Lembata vs PS Malaka babak 16 besar El Tari Memorial Cup di GOR 99, Senin 19 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, RICKO WAWO

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA - Tim Persebata Lembata menang dramatis 6-5 atas juara bertahan PS Malaka laga babak 16 besar El Tari Memorial Cup 2022 di Stadion Gelora 99, Senin, 19 September 2022 petang.

Kemenangan tuan rumah harus ditentukan lewat drama adu pinalti setelah kedua tim hanya bermain imbang di waktu normal.

Richard Bere, penendang terakhir tim PS Malaka gagal mengeksekusi pinalti. Ratusan pendukung tim Sembur Paus pun langsung memasuki lapangan dan merayakan kemenangan tim kesayangan mereka.

Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa pun turun dari tribun utama dan mendatangi bench pemain.

Baca juga: Hasil 16 Besar El Tari Memorial Cup, Perserond Rote Ndao dan PSKK Bungkam Juara Grup

 

Dia bertemu pelatih kepala Persebata Lembata, Hasan Haju, dan keduanya langsung berpelukan.

Tampak mendampingi Marsianus Jawa, yakni Sekda Lembata Paskalis Ola Tapobali, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Lembata Petrus Gero dan Ibrahim Begu.

Marsianus menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Hasan Haju dan skuad Persebata Lembata yang telah mempersembahkan kemenangan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lembata.

"Kami sudah berjuang maksimal. Kita konsisten berjuang dan akhirnya bisa samakan kedudukan. Kami selalu konsisten untuk selalu menang," tandasnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved