Berita Sikka

Konser di Maumere, Mahasiswa Unipa Indonesia Harap Bisa Foto Bareng Justy Aldrin dan Toton Caribo

Uci mengaku senang kampusnya bisa mendatangkan dua penyanyi dari Kota Ambon ke Nian Tanah Sikka guna menghibur warga Maumere.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM /HO-JUSTY
KONSER - Justy Aldrin dan Toton Caribo akan menggelar konser di Gelora Samador Maumere Hari ini, Senin 19 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Agnesia Dhelty

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Patricia Luciana Rega alias Uci, Mahasiswa Prodi Psikologi Mahasiswi Universitas Nisa Nipa Indonesia berharap bisa foto bareng dengan Justy Aldrin dan Toto Caribo yang akan konser di Gelora Samador Maumere, Senin 19 September 2022 sore.

Uci mengaku senang kampusnya bisa mendatangkan dua penyanyi dari Kota Ambon ke Nian Tanah Sikka guna menghibur warga Maumere.

Ia pun menyampaikan terima kasih karena ia bisa mendengar langsung suara merdu Justy dan Toto secara dekat dan langsung.

Baca juga: Anak Lembata Suarakan Kesulitan Air Bersih dan Bencana Alam NTT di Sdang PBB

 

Uci yang kini duduk di semester pertama Kampus orange di Maumere ini kepada TRIBUNFLORES.COM di Maumere, Senin 19 September 2022 menjelaskan, kehadiran Justy dan Toto di Maumere ini dalam rangka Dies Natalis Universitas Nusa Nipa Indonesia Ke-17.

Pihak kampus mendatangkan dua penyanyi asal Kota Maumere guna memberikan hiburan bagi mahasiswa dan semua civitas akademika termasuk warga Kota Maumere.

“Saya sudah siap nonton konser. Konser ini pertama bagi saya sehingga saya harus hadir tepat waktu,” paparnya.

Untuk diketahui, dalam rangka Dies Natalis Ke-17 Universitas Nusa Nipa Indonesia, pihak kampus menghadirkan dua penyanyi asal Kota Maumere.

Baca juga: Kisah Robertus Penjual Kelapa Muda di Kota Maumere, Raup Ratusan Ribu Perhari

Kedua penyanyi itu adalah Justy Aldrin dan Toto Caribo. Pada Minggu, 18 September 2022 keduanya sudah tiba di Maumere.

Mereka dijemput mahasiswa di Bandara Frans Seda Maumere.

Kemudian diarak ke Hotel Silvia Maumere untuk menginap.

Pada sore ini, Senin, 19 September 2022 , kedua penyanyi ini akan konser amal untuk pembangunan gereja, panti asuhan dan sinode Keuskupan Maumere.

Berita Sikka lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved