Dies Natalis UNIPA Indonesia

Justy Adrin & Toton Caribo “Hipnotis” 30 Ribu Penonton di Gelora Samador Maumere

“Mahasiswa UNIPA saja 5 Ribu orang lebih, apalagi tadi padat sampai belakang perkiraan kita 30 Ribu lebih orang,” ucapnya.

Editor: Nofri Fuka
TRIBUNFLORES.COM/NOFRI FUKA
PENONTON - Penonton konser Justy Aldrin dan Toton Caribo pada momen perayaan Dies Natalis UNIPA Indonesia ke-17 di Gelora Samador Maumere, Senin 19 September 2022. 

 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Pergelaran konser dua penyanyi asal Ambon, Justy Aldrin dan Toton Caribo di Gelora Samador menyedot begitu banyak penonton, Senin 19 September 2022 Malam.

Menurut Albino Siku salah satu penonton dalam konser itu menyebutkan jumlah penonton dalam konser tersebut diperkirakan lebih dari 30 Ribu orang.“Mahasiswa UNIPA saja 5 Ribu orang lebih, apalagi tadi padat sampai belakang perkiraan kita 30 Ribu lebih orang,” ucapnya.

Albino menjelaskan bahwa jumlah penonton yang hadir didominasi oleh para kaum muda. “Rata-rata hampir separuh itu anak muda baik anak kuliah maupun juga anak sekolah,” tuturnya.

ia lantas mengakui bahwa UNIPA Indonesia dikatakan berhasil dalam menggelar konser ini. 

Pantauan TRIBUNFLORES.COM di Gelora Samador Maumere, tampak antusiasme penonton terlihat sangat tinggi dalam menyaksikan penampilan kedua penyanyi asal Indonesia Timur itu. Para penonton sepertinya tenggelam dalam suasana yang diciptakan oleh kedua penyanyi itu.

Baca juga: Gelar Konser Amal, Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Nusa Nipa Bilang Ini Suka Cita Kita Semua

 

Momen paling mengesankan tersaji ketika Justy dan Toton menyanyikan lagu Bale Pulang 2. Para penonton seolah dihipnotis ikut bernyanyi dan menyalakan Flash Light handphone mereka masing-masing.

“Ombak suh bawa jauh jauh, tapi nona yang putar bale. Beta panggayung jauh jauh, arus pukul beta tabale,” demikian sebagian lirik lagu Bale Pulang 2 dinyanyikan oleh ribuan penonton bersama Justy dan Toton.

Lebih menghebohkan lagi saat Justy dan Toton turun menyapa penonton. Tanpa memperhatikan penjaga keamanan para penonton menyerbu dan mengerumuni kedua penyanyi itu di bawah tangga. Ada pula yang mengambil potret pada momen itu bahkan menyalami kedua penyanyi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved