Berita Sikka

Justy & Toton Caribo Gelar Konser Amal di Maumere, Rektor Unipa Indonesia Sampaikan Terima Kasih

Ia berharap semoga kampus ini semakin sukses, unggul, berdaya saing serta semakin jaya dalam kontribusi yang nyata bagi bangsa dan negara.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-UNIPA INDONESIA
KONSER-Konser Amal menghadirkan dua penyanyi Ambon, Justy Aldrin dan Tonton Caribo di Gelora Samador Maumere, Senin, 19 September 2022 malam. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Aris Ninu

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Rektor Universitass Nusa Nipa (Unipa) Indonesia, Dr. Ir. Angelinus Vincentius, M.Si menyampaikan terima kasih kepada semua warga yang hadir saat konser amar di Gelora Samador Maumere, Senin, 19 September 2022 malam.

Ia pun menyampaikan konser amal ini dalam rangka Dies Natalis Ke-17 Universitas Nusa Nipa.

Ia berharap semoga kampus ini semakin sukses, unggul, berdaya saing serta semakin jaya dalam kontribusi yang nyata bagi bangsa dan negara.

Baca juga: Puluhan Ribu Penonton Saksikan Konser Amal Dies Natalis ke-17 Unipa Indonesia di Maumere

“Di usianya yang Ke-17 Unipa Indonesia senantiasa melahirkan generasi pembaharu yang gemilang dari Pulau Flores untuk Nusantara. Sesuai dengan tema inovasi pembelajaran di era digital untuk ketahanan sosial-ekologis dan kemajuan bersama. Untuk itu Unipa Indonesia terus melakukan inovasi tiada henti dengan mengikuti perkembangan zaman dengan memanfaatkan sumber daya lingkungan sekitar agar bisa maju dengan perkembangan teknologi, seni dan budaya,” kata Rekor Unipa Indonesia saat konser amal di Gelora Samador Maumere, Senin, 19 September 2022 malam.

Pada momen Dies Natalis ini ia pun mengucapkan puji syukur atas berkat dari Tuhan karena berkat penyelenggaraan-Nya konser ini dilakukan dan berhasil dilaksanakan di Kota Maumere.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Gubernur NTT, pendiri, pengagas, pembina, Ketua Badan penyelenggara Yayasan Pendidikan Tinggi Nusa Nipa, Bupati Sikka, anggota DPRD sikka dan seluruh warga masyarakat kabupaten Sikka khususnya dan juga seluruh masyarakat Flores dan Lembata,” paparnya.

Baca juga: LPA NTT Minta Polisi Terapkan UU TPKS kepada Calon Pendeta yang Diduga Cabuli 14 Anak di Alor

Ia mengaku senang karena kehadiran dua artis Ambon, Justy Aldrin dan Tonton Caribo ini membuat warga terhibur. Apalagi, kehadiran dua artis ini sebagai bukti Unipa Indonesia hadir bagi Nian Tanah Sikka dan Flores,NTT serta Indonesia.

“Mari kita sama-sama membangun negeri dan saya ajak mari kita semua mendukung keberadaan Kampus Universitas Unipa Indonesia demi melahirkan generasi yang handal dan mandiri serta siap kerja,” ujarnya.

Puluhan Ribu Penonton

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved