Penemuan Jasad Bayi di Sikka

Fakta-fakta Siswi Buang Bayi di Sikka, Niat Berangkat Sekolah Meski Fisik Sakit

Ia ditangkap polisi setelah tiga hari dikabarkan bersembunyi di salah satu desa dalam wilayah Kecamatan Talibura,Selasa 20 September 2022.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/PAULUS KEBELEN
PENEMUAN JASAD BAYI - Polisi dan Tenaga Kesehatan sedang mengevakuasi Jasad bayi yang dibuang di lokasi Kali Mati, Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Timur, Sabtu 17 September 2022. Berikut ini Fakta-fakta Siswi Buang Bayi di Sikka, Niat Berangkat Sekolah Meski Fisik Sakit. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Paul Kebelen

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- KRL alias N (19), siswi kelas X pada salah satu SMK di Kota Maumere, Kabupaten Sikka, tega membuang bayi yang baru dilahirkannya di lokasi Kali Mati, Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok, Sabtu 17 September 2022 lalu.

Saat ini, KRL harus berurusan dengan polisi untuk dimintai keterangan mengenai kasus tersebut.

Ia ditangkap polisi setelah tiga hari dikabarkan bersembunyi di salah satu desa dalam wilayah Kecamatan Talibura,Selasa 20 September 2022.

Berikut TRIBUNFLORES.COM merampung beberapa fakta lapangan termasuk hasil pemeriksaan awal oleh Sat Reskrim Polres Sikka, Rabu 21 September 2022.

Baca juga: Siswi Buang Bayi di Sikka Disebut Bersalin Mandiri Belajar Tutorial Youtube, Polisi: Sudah Mengaku

 

1. Nekat bersalin mandiri lewat tutorial Youtube

KRL melahirkan bayi laki-laki pada hari Jumat 16 September 2022 di rumah neneknya dengan jarak sepuluh meter dari tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil interogasi singkat tim Buser, terduga nekat bersalin mandiri lewat tutorial youtube. Namun bayi malang itu dibuang KRL sehari setelah melahirkan.

2. Niat Berangkat sekolah dalam kondisi sakit.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved