Berita Maumere

Karutan Maumere Terima Kunjungan Silaturahmi Danlanal Maumere yang Baru

Kunjungan orang nomor satu di Lanal Maumere dalam rangka silaturahmi ini dismbut hangat oleh Karutan Maumere bersama jajaran.

Editor: Nofri Fuka
TRIBUNFLORES.COM/HO
BERPOSE - Tampak Kepala Rutan Kelas IIB Maumere, Antonius Semuki dan jajaran berpose dengan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Maumere yang lama, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M. Tr Hanla., M.M.,CTMP bersama dengan Danlanal Maumere yang baru yakni Kolonel Laut (P) Ady Dharmawan, Rabu 21 September 2022. 

 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Kepala Rutan Kelas IIB Maumere, Antonius Semuki menerima kunjungan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Maumere yang lama, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M. Tr Hanla., M.M.,CTMP bersama dengan Danlanal Maumere yang baru yakni Kolonel Laut (P) Ady Dharmawan.

Kunjungan orang nomor satu Lanal Maumere dalam rangka silaturahmi tersebut disambut dengan hangat oleh Karutan Maumere bersama jajaran.

Karutan pun langsung mengajak rombongan berkeliling melihat situasi blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan berkesempatan bertatap muka bersama WBP di selasar Kapela Rutan.

Kolonel Dwi Yoga dalam arahannya memberikan nasihat kepada WBP agar selalu mentaati peraturan yang berlaku dalam lingkungan rutan maupun dalam kehidupan bermasyarakat. Ia juga meminta agar WBP ikhlas menjalani masa hukuman, memperbaiki diri dan berjanji agar tidak mengulangi kesalahan yang pernah dibuat.

Baca juga: Karutan Maumere Ikuti Sosialisasi Implementasi Undang-undang Nomor 22 Tahun 2022

 

Kolonel Laut Dwi Yoga juga mengapresiasi kinerja Karutan dalam menata lingkungan rutan yang bersih dan asri sehingga siapa saja yang berkunjung merasa nyaman.

Sementara itu karutan Maumere dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Maumere yang lama, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M. Tr Hanla., M.M.,CTMP bersama dengan Danlanal Maumere yang baru yakni Kolonel Laut (P) Ady Dharmawan dan staf yang lain.

Baginya, ini hal yang sangat baik dimana dalam kesempatan itu jalinan persahabatan antara Rutan Maumere dan Lanal Maumere semakin menguat dan juga adanya kesempatan untuk saling bertukar pikiran dalam upaya menjalankan tugas dan fungsi masing-masing sebagai abdi negara dengan baik.

Baca juga: Karutan Maumere dan Staf Hadiri Upacara HUT ke 77 TNI Angkatan Laut di Lanal Maumere

"Terimakasih atas kunjungan yang kami terima, terimkasih juga atas pesan yang disampaikan. Kedepannya silahkan datang berkunjung ke Rutan Maumere, tempat ini selalu terbuka," ungkapnya.

Usai kegiatan kunjungan, rombongan dari Lanal Maumere bersama Karutan Maumere dan jajaran mengabadikan momen lewat berpose bersama.

 

Berita Rutan Maumere Lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved