Penemuan Jasad Bayi di Sikka

Keluarga Kaget KKL Buang Bayi di Kota Maumere Lalu Sembunyi di Hutan Talibura

Keluarga dari KKL mengaku terkejut dengan kejadian itu. Pasalnya mereka tidak pernah menyangka anak mereka melakukan tindakan kejahatan.

Penulis: Gordy Donovan | Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-HUMAS POLRES SIKKA
DITANGKAP - KKL alias N (19) diamankan Polisi. Tampak KKL masuk kedalam mobil (Jeket Biru Pakai Kain) KKL alias N dibekuk aparat Buser Polres Sikka Selasa 20 September 2022 di wilayah Kecamatan Talibura dan langsung dibawa ke Mapolres Sikka di Kota Maumere. Kronologi Penangkapan Siswi Terduga Pelaku Buang Bayi di Sikka, Akui Lakukan Aborsi . 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - KKL alias N merupakan terduga pelaku pembuangan jasad bayi di Kali Mati Nangameting, Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Sabtu 17 September 2022.

Kini KKL alias N sudah ditahan Kepolisian Resort Sikka di Kota Maumere. KKL alias N diamankan di Boganatar Kecamatan Talibura Kabupaten Sikka, Selasa 20 September 2022 malam.

Dari Boganatar, KKL digiring menuju Polres Sikka untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum.

Keluarga dari KKL mengaku terkejut dengan kejadian itu. Pasalnya mereka tidak pernah menyangka anak mereka melakukan tindakan kejahatan.

Baca juga: Pengakuan Tetangga Siswi Buang Bayi di Sikka hingga Tak Tau KKL Hamil dan Buang Bayi

 

Mereka juga kaget karena KKL ke Kampung tidak menuju rumah tapi menuju hutan atau kebun bersembunyi karena takut ditangkap polisi.

Mama kecil dari KKL, Maria Dojawa membenarkan hal itu karena memang tak pernah membayangkan kejadian itu akan terjadi pada keluarga mereka.

Keluarga dibuat terkejut setelah informasi jasad bayi terkuak ke publik.

Pihak keluarga, lanjut dia, bahkan tak mengetahui kehamilan KKL lantaran kondisi fisiknya gemuk dan memakai busana lebar.

Pengakuan Tetangga

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved