Penemuan Jasad Bayi di Sikka

Siswi Terduga Pelaku Buang Bayi di Sikka Sebut Ayah Biologis Kabur ke Kalimantan, Keluarga Kaget

Mama kecil dari KKL, Maria Dojawa mengaku , ponakannya mengaku menjalin hubungan asmara dengan C yang saat ini melarikan diri ke Kalimantan.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/PAULUS KEBELEN
TKP BUANG BAYI- Kondisi terkini tempat kejadian perkara kasus pembuangan bayi di Kali Mati, Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Rabu 21 September 2022. Sang terduga pelaku sudah mengakui bahwa dia memiliki pacar dan sudah kabur ke Kalimantan. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Paul Kebelen

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Kasus dugaan pembuangan bayi oleh KKL alias N, siswi kelas X pada salah satu SMK di Kota Maumere, Kabupaten Sikka mulai terkuak pasca ditangkap aparat Polres Sikka, Selasa 21 September 2022 malam.

KKL berusia 19 tahun membuka tabir perihal keterlibatan pacarnya berinisial C, pemuda asal Kecamatan Bola. C disebut ayah biologis bayi yang dibuang KRL pada Sabtu 17 September 2022 lalu.

Mama kecil dari KKL, Maria Dojawa mengaku , ponakannya mengaku menjalin hubungan asmara dengan C yang saat ini melarikan diri ke Kalimantan.

"Ponakan kasih tau kalau dia hamil dengan pacarnya C. Katanya sudah lari ke Kalimantan," ujarnya saat diwawancarai TRIBUNFLORES.COM, Rabu 21 September 2022.

Baca juga: Kronologi Penangkapan Siswi Terduga Pelaku Buang Bayi di Sikka, Terduga Pelaku Akui Lakukan Aborsi

 

 

Ia menerangkan, informasi soal waktu keberangkatan C belum diketahui secara jelas. Namun pengakuan itu disampaikan KKL saat dirinya baru ditemukan di hutan wilayah setempat.

"Ponakan bilang ke banyak orang, termasuk dihadapan Kepala Puskesmas Boganatar," jelasnya.

Menurut dia, KKL sudah beberapa hari hilang kontak dengan C lantaran handphonenya hilang ketika bersembunyi di hutan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved