Penemuan Jasad Bayi di Sikka

Kasus Siswi Buang Bayi di Maumere, Ini Penjelasan Dokter Puskesmas Boganatar di Talibura Sikka

Sebelum KKL digiring menuju Polres Sikka, KKL menjalani pemeriksaan oleh Dokter dan tenaga kesehatan di Puskesmas Boganatar.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-HUMAS POLRES SIKKA
DITANGKAP - KKL alias N (19) diamankan Polisi. Tampak KKL masuk kedalam mobil (Jeket Biru Pakai Kain) KKL alias N dibekuk aparat Buser Polres Sikka Selasa 20 September 2022 di wilayah Kecamatan Talibura dan langsung dibawa ke Mapolres Sikka di Kota Maumere. Kronologi Penangkapan Siswi Terduga Pelaku Buang Bayi di Sikka, Akui Lakukan Aborsi . 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Arnold Welianto

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - KKL alias N (19) merupakan terduga pelaku pembuangan jasad bayi di Kali Mati Nangameting, Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Sabtu 17 September 2022 lalu.

Kini KKL alias N sudah ditahan Kepolisian Resort Sikka di Kota Maumere. KKL alias N diamankan di Boganatar Kecamatan Talibura Kabupaten Sikka, Selasa 20 September 2022 malam.

Sebelum KKL digiring menuju Polres Sikka, KKL menjalani pemeriksaan oleh Dokter dan tenaga kesehatan di Puskesmas Boganatar.

Dokter Puskesmas Boganatar, Lenie Magdalena, saat dikonfirmasi TribunFlores.com Via WhatsApp mengatakan KKL alias N sempat menjalani pemeriksaan pasca dibekuk aparat Buser Polres Sikka di Desa Kringa Kecamatan Talibura.

Baca juga: Siswi Buang Bayi di Sikka Simpan Jasad Bayi dalam Kantong Plastik Sebelum Dibuang di Kali Mati

 

"Malam itu terduga pelaku sudah di tangkap dan sudah di bawa ke polres, untuk pemeriksaan di Puskesmas Boganatar, kami hanya melakukan anamnesis dan pemeriksaan awal ( pmx tanda-tanda vital) selebihnya untuk pemeriksaan visum dan PL tidak kami lakukan karena akan di lakukan di polres," katanya

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan di Puskesmas Boganatar, KKL alias N mengaku bahwa ini merupakan kehamilan pertamanya dan tidak ada riwayat aborsi sebelumnya.

"Dari hasil anamnesa, terduga mengaku bahwa ini kehamilan pertama dan tidak ada riwayat aborsi sebelumnya," ujarnya.

Usai menjalani pemeriksaan di Puskesmas Boganatar, KKL digiring menuju Polres Sikka untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved