Berita Ngada

Calon Peserta Seleksi Tamtama Polri Tanda Tangan Pakta Integritas di Polres Ngada

Vaksin Booster ini merupakan persyaratan mutlak bagi calon siswa untuk bisa mengikuti seleksi selanjutnya, apa bila belum vaksin maka otomatis gugur.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-BINTARAN
TANDA TANGAN PAKTA INTEGRITAS - Usai Penandatangan Pakta Integritas Calon Peserta Seleksi Tamtama Polri, Kabag SDM Polres Ngada AKP Oktovianus Noke, S.H, Melakukan Pengecekan Akhir Kesiapan Calon Peserta Seleksi Tamtama Polri Gel. I Tahun 2023, Bertempat di Aula Lantai 2 Polres Ngada, Kamis (22/09/2022). 

TRIBUNFLORES.COM, BAJAWA - Kabag SDM Polres Ngada AKP Jemy Oktovianus Noke, S.H, pimpin pengecekan kelengkapan administrasi para calon Siswa Tamtama Polri Gelombang I Tahun 2023, bertempat di Aula Lantai II Polres Ngada, Kamis (22/09/2022)

Sebanyak 60 orang Calon Peserta Seleksi Tamtama Polri yang mendaftar di Subpanda Polres Ngada Polda NTT, dijadwalkan akan mulai seleksi pada hari jumat (24/09), diawali dengan penandatangan Pakta Integritas, yang dilaksanakan secara virtual di Ruang Vicon Wicaksana Laghawa Polres Ngada.

Usai melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta integritas, Subpanda Polres Ngada melakukan pengecekan akhir kesiapan administrasi bagi calon peserta sekeksi Tamtama Polri yang terdaftar melalui Subpanda Polres Ngada.

Kegiatan ini di inisiasi oleh Kabag SDM Polres Ngada untuk membantu para calon siswa, apabila ada kendala atau kekurangan ada diberikan bantuan atau upaya untuk menyelesaikannya, sehingga pada pelaksaan seleksi pemeriksaan administrasi awal akan dilaksanakan pada hari jumat (23/09) bisa berjalan lancar.

Baca juga: Stadion Rusak Akibat Ricuh Laga Perse Ende vs Perseftim, Warga Lembata Bantu Evakuasi Pemain Ende

 

Kapolres Ngada melalui Kabag SDM Polres Ngada AKP Jemy Oktovianus Noke, S.H kepada media mengatakan bahwa hari ini Subpanda Polres Ngada bersama para calon siswa Tamtama Polri, sebelum pelaksanaan rangkaian seleksi melaksanakan kegiatan penandatangan Pakta Integritas.

Penandatangan Pakta Integritas Calon Peserta Seleksi Tamtama Brimob dan Tamtama Pol Air Gelombang I Tahun 2023, dilaksanakan di Ruang Vicon Wicaksana Laghawa Polres Ngada secara Virtual, dan dipimpin langsung oleh Waka Polda NTT Brigen Pol. Drs. Heri Sulistianto, yang diikuti oleh para peserta dan orang tua/wali calon siswa.

"Kami juga mengiinisiasi hari ini melaksanakan pengecekan akhir persyaratan terutama mengenai administrasi para calon peserta sebelum melaksanakan seleksi administrasi. Ternyata dari 60 orang calon Siswa Tamtama Polri Subpanda Polres Ngada terdapat 49 orang yang belum Vaksin Booster (vaksin ke-3) Covid-19,"ujarnya.

Baca juga: El Tari Memorial Cup 2022, Pendukung Perseftim Obrak-Abrik Stadion Gelora 99 Lembata

"Sementara Vaksin Booster ini merupakan persyaratan mutlak bagi calon siswa untuk bisa mengikuti seleksi selanjutnya, apa bila belum vaksin maka akan otomatis gugur pada seleksi administrasi awal yang akan dilaksanakan esok hari jumat (23/09) .Atas temuan kami ini, untuk membantu para calon siswa, kami berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Ngada untuk bisa memberikan pelayanan Vaksin Booster kepada adik-adik kita.Kasian adik-adik kita, anak-anak kita, hanya karena belum Vaksin Booster mereka gugur seleksi administrasi. Dan Kami juga akan memberikan kelonggaran waktu, yang mestinya jadwal pemeriksaan administrasi besok jumat (23/09) dimulai pukul 08.00 wita, kami mundurkan pukul 11.00 wita. Dari hasil koordinasi saya bersama Dinkes Kabupaten Ngada, bahwa akan diupaya dan akan diproritas Vaksin Booster bagi Calon Siswa Tamtama Polri esok hari,"tutupnya.

Berita Ngada lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved