Wisuda Unipa Indonesia

Jelang Wisuda, Mahasiswa Unipa Ucapkan Terima Kasih untuk Dosen

”Aduh pokoknya saya hanya mau bilang terimakasih untuk mereka dan untuk semuanya," katanya lagi. Diana pun menyampaikan permohonan maaf.

Penulis: Nofri Fuka | Editor: Nofri Fuka
TRIBUNFLORES.COM/HO - DIANA
BERPOSE - Mahasiswa Unipa di Maumere, Diana berpose di Aula Nawa Cita Unipa, Kelurahan Beru, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Jumat 23 September 2022. 

 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Salah satu Mahasiswa Unipa di Maumere, Diana, tak mampu menyembunyikan kebahagiaanya setelah berhasil mendaftarkan diri menjadi salah satu peserta wisuda untuk angkatan XVI periode II Tahun Akademik 2021/2022.

Diana sangat berbahagia karena perjuangannya selama 4 tahun tidak sia-sia. Katanya, selama 4 tahun susah payah berkuliah di Unipa akhirnya usaha itu terjawab dengan terdaftarnya Diana menjadi salah satu peserta wisuda.

Sekilas Diana menceritakan pengalamannya berkuliah di Unipa. Menurut Diana berkuliah di Unipa memang tidaklah mudah, ada susahnya maupun ada senangnya juga.

“Berkuliah di Unipa tidaklah mudah karena ada banyak tantangan,” ucapnya saat ditemui TribunFlores.com pada Jumat 23 September 2022 usai mengikuti geladi bersih acara wisuda.

Baca juga: Perserta wisuda, Ririn: Kuliah di Unipa Maumere, Biayanya Murah Meski Kampus Swasta

 

Namun berkat keras dan ketekunan rintangan yang sulit itu mampu ia lewati. atas keberhasilannya Diana pun merasa bangga.

Kebanggaan yang dirasakan Diana, menurutnya tak terlepas dari bantuan para dosen Unipa dan teman-temannya.

Diana mengaku usahanya selama 4 tahun adalah bantuan yang tiada tara dari para dosen baik dari prodi akuntansi maupun juga dari prodi yang lain selain itu juga tak lupa pula bantuan dari teman-temannya.

“Keberhasilan saya ini tak terlepas dari para dosen dan teman-teman. Apalagi menjelang penyelesaiaan tugas akhir saya harus jujur bahwa peran para dosen pembimbing itu sangat besar,” tandasnya.

Diana pun mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang telah berjasa untuknya terkhusus para dosen dan teman temannya. Ia menyebutkan beberapa nama yang memiliki peran vital dalam penyelesaian skripsinya yakni Paula Lamawitak dan Helmina Mitan selaku dosen pembimbing 1 dan 2 serta dosen penguji 1 dan 2.

Baca juga: Pengurus Baru Genbi Komsat Universitas Nusa Nipa Indonesia Dilantik

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved