Renungan Katolik Hari Ini

Renungan Harian Katolik Jumat 23 September 2022, Pesta St. Padre Pio, Segala Sesuatu Ada Waktunya

Tema Renungan Harian Katolik Hari ini yaitu Untuk Segala Sesuatu Ada Waktunya.Renungan Harian Katolik Hari ini dibawakan oleh Pater Fredy Jehadin, SVD

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-PATER FREDY
Pater Fredy Jehadin,SVD dari Novisiat SVD, Kuwu, Manggarai, Ruteng, Flores NTT. Tema Renungan Harian Katolik Hari ini yaitu Untuk Segala Sesuatu Ada Waktunya. 

Oleh: Pater Fredy Jehadin,SVD

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Simak Renungan Harian Katolik Jumat 23 September 2022.

Renungan Harian Katolik Hari ini dibawakan oleh Pater Fredy Jehadin, SVD.

Tema Renungan Harian Katolik Hari ini yaitu Untuk Segala Sesuatu Ada Waktunya.

BACAAN PERTAMA: Pengkhotbah 3: 1 - 11

Baca juga: Renungan Harian Katolik Hari Ini Jumat 23 September 2022, Siapa Yesus Menurut Saya?

 

Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya. Ada waktu untuk lahir, ada waktu untuk meninggal, ada waktu untuk menanam, ada waktu untuk mencabut yang ditanam; ada waktu untuk membunuh, ada waktu untuk menyembuhkan; ada waktu untuk merombak, ada waktu untuk membangun; ada waktu untuk menangis, ada waktu untuk tertawa; ada waktu untuk meratap; ada waktu untuk menari; ada waktu untuk membuang batu, ada waktu untuk mengumpulkan batu; ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk; ada waktu untuk mencari, ada waktu untuk membiarkan rugi; ada waktu untuk menyimpan, ada waktu untuk membuang; ada waktu untuk merobek, ada waktu untuk menjahit; ada waktu untuk berdiam diri, ada waktu untuk berbicara; ada waktu untuk mengasihi, ada waktu untuk membenci; ada waktu untuk perang, ada waktu untuk damai. Apakah untung pekerja dari yang dikerjakannya dengan berjerih payah? Aku telah melihat pekerjaan yang diberikan Allah kepada anak-anak manusia untuk melelahkan dirinya. Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.

Demikianlah Sabda Tuhan

U: Syukur kepada Allah

INJIL LUKAS
9: 18 - 22

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved