Liga 3 El Tari Memorial Cup Lembata

Gagal Raih Tiket Final ETMC 2022,Persim Dipuji Bupati Manggarai  

Dikalahkan Perse Ende dalam laga semifinal Liga 3 El Tari Memorial Cup 2022,Bupati Manggarai mengapresasi Persim Manggarai telah memberi yang terbaik.

Editor: Egy Moa
DOK.OFISIAL PERSIM MANGGARAI
Persim Manggarai di GOR 99 Lembata pada ETMC tahun 2022 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM,Charles Abar

TRIBUNFLORES.COM,RUTENG-Bupati Manggarai, Herybertus GL.Nabit  mengapresiasi pencapaian Persim Manggarai pada turnamen Liga 3 El Tari Memorial Cup (ETMC) tahun 2022  di Kabupaten Lembata.

Persim Manggarai  gagal asanya menembus final  dihentikan  Perse Ende dengan skor tipis 1-0.

Kendati gagal ke final, Bupati Hery Nabit tetap bangga perjalanan Pesim Manggarai.

"Kita harus akui, mereka sudah menampilkan yang terbaik, sudah mengharumkan nama Kabupaten Manggarai, yang walaupun tiket menuju babak final tidak sempat diraih, tetapi jangan berkecil hati, pada kesempatan lain pasti akan tercapai," ujar Bupati Hery.

Baca juga: El Tari Memorial Cup, Kapten Perse Ende Ingin Ulangi Kemenangan Atas Persebata Lembata

Dia juga menyampaikan terima kasih untuk seluruh pemain dan official Persim Manggarai yang sudah bermain dengan maksimal.

Sebab pencapaian itu sudah membuat masyarakat Manggarai semua bangga. Apapun hasil dari perebutan tempat ketiga melawan Rote Ndao, namun melangkah ke semifinal ETMC 2022 Lembata adalah sebuah prestasi dan kebanggaan. 

"Ini akan semakin menggairahkan persepakbolaan di Manggarai, kita pernah jadi juara turnamen ini pada tahun 2005, waktu itu kita tuan rumah," katanya 

 Hery menyakini, dengan pencapaian ini semua orang sudah puas. Kedepan akan melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet dengan menggandeng pihak-pihak di luar pemerintahan yang memiliki perhatian yang tinggi dalam pengembangan olahraga.

Berita Lembata lainnya

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved