Berita Sikka

Sambangi 3 Instansi, Karutan Maumere Silaturahmi Bangun Sinergitas

Kunjungan yang dilakukan ini dalam rangka silaturahmi dan membangun sinergitas diantara pimpinan instansi vertikal yang ada di Kabupaten Sikka.

Editor: Hilarius Ninu
TRIBUNFLORES.COM/HO-RUTAN MAUMERE
SILATURAHMI-Karutan Maumere, Antonius Semuki silahturami di Kejari Sikka dan diterima Kajari Sikka, Fatoni Hatam, S.H, M.H di ruang kerjanya, Selasa, 27 September 2022 pagi. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Kristin Adal

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Kepala Rutan (Karutan) Kelas IIB Maumere, Antonius Semuki bersama jajaran diantaranya Kasubsi Pengelolaan, Carles Lakabela dan Kasubsi Pelayanan Tahanan, Benny J. Kara melakukan kunjungan ke instansi vertikal yang ada di Kota Maumere, Kabupaten Sikka.

Tiga instansi yang dikunjungi Karutan Antonius yakni Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere, PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Maumere, dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sikka.

Kunjungan yang dilakukan ini dalam rangka silaturahmi dan membangun sinergitas diantara pimpinan instansi vertikal yang ada di Kabupaten Sikka.

Mengawali kunjungan, Karutan Antonius bersama rombongan menyambangi Basarnas Maumere dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Maumere, Lalu Wahyu Efendi, S.Sos,M.M, dilanjutkan dengan mengunjungi Pelindo III Maumere dan bertemu Alif Waliey Akbar selaku Manajer Pelayanan Terminal Pelindo III Maumere.

Baca juga: Rutan Maumere Terima Sumbangan Renovasi Kapela

 

Usai bersilaturahmi bersama pihak Pelindo, Karutan kembali menyambangi Kejari Sikka. Di kantor kejaksaan, Karutan Antonius diterima Kepala Kejari Sikka, Fatoni Hatam, S.H, M.H diruang kerjanya yang didampingi oleh Kasi Pidum, Dian Mario,S.H.,M.H.

Sesudah safari kunjungannya, Karutan Antonius kepada TRIBUNFLORES.COM di Maumere, Selasa, 27 September 2022 siang mengutarakan, kalau kunjungan yang dilakukannya merupakan ajang silaturahmi dan perkuat sinergitas dengan berbagai pihak agar ke depannya lebih mudah dalam melakukan berkoordinasi dengan institusi di wilayah Kabupaten Sikka.

Baca juga: Farel Voice Tampil di Rutan Maumere, Bawakan Lagu Reggae hingga Dangdut, Semua Ikut Bergoyang

“Kami ingin membangun silaturahmi dalam rangka tugas dan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Sikka. Kunjungan juga mempererat tali persaudaraan agar dalam tugas keseharinya selalu ada sinergitas,” paparnya.

Ia pun berharap kunjungan akan semakin membuat tugas dan karya pihaknya mendapat masukkan dan saran agar ada perbaikan demi perbaikkan.(Cr6)

Berita Maumere Lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved