Tawuran Antara Pelajar di Ende

Oknum Guru Diduga Provokasi Siswa STM dan SMKN 1 Ende Saling Lempar Batu

Saling melempar batu antarsiswa STM Ende melawan SMK Negeri 1 Ende kembali terjadi,Kamis 29 September 2022.Polisi mengamankan oknum guru memprovokasi.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Anggota Polres Ende melakukan pengamanan di Lingkungan STMN Ende pasca terjadi tawuran antar pelajar STM Ende dan SMKN 1 Ende, Kamis 29 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNFLORES.COM, ENDE-Saling melempar batu antarsiswa STM Ende melawan SMK Negeri 1 Ende kembali terjadi,Kamis 29 September 2022. 

Personil Polres Ende bergerak cepat akhirnya  mengamankan lingkungan dari kedua sekolah tersebut sehingga tida terdapat korban jiwa dalam insiden itu.

Sementara itu, para siswa kedua sekolah yang berdekatan tersebut dipulangkan untuk sementara. Hal itu dilakukan untuk menghindari kejadian tersebut terulang kembali. Akibat dari kejadian tersebut satu unit motor milik Polres Ende mengalami kerusakan yang sangat parah.

Motor yang dikendarai oleh Kapolsek Ende, Iptu Syafruddin tersebut diduga dilempari oleh para siswa dari STM Ende sehingga beberapa bagian kendaraan pecah.

Baca juga: Tim Volley SMA Sint Gabriel Maumere Juara I Turnamen Ormawa Cup Ende, Kepsek Beri Apresiasi

Aparat  kepolisian mengamankan sejumlah siswa  dari STM Ende yang diduga menjadi pelaku dalam kejadian  tersebut. Selain siswa, kepolisian uga mengamankan sejumlah guru yang diduga menjadi provokator dalam insiden tersebut.

Belum diketahui penyebab dari pecahnya tawuran antar pelajar dari kedua sekolah tersebut. Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih melakukan penjagaan di lingkungan STM Ende.

Selain dari Polres Ende, anggota Brimob Kompi III Batalion B Ende dan Sat Pol PP Ende juga dikerahkan untuk mengamankan lingkungan STM Ende. 

Berita Ende lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved