Berita Flores Timur

Rutan Larantuka Laksanakan Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Larantuka, Solichin, dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Kornelius F

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-RUTAN LARANTUKA
APEL - Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Larantuka melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lapangan Upacara Rutan Larantuka, Sabtu, 1 Oktober 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, LARANTUKA - Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Larantuka melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lapangan Upacara Rutan Larantuka, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Larantuka, Solichin, dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Kornelius Fernandes.

Kegiatan yang bertema “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila” ini di ikuti oleh seluruh pejabat, pegawai dan 20 orang warga binaan pemasyarakayan (WBP) Narapidana Rutan Larantuka.

Baca juga: Kunjungi Rutan Larantuka, Hakim PN Larantuka Minta WBP Ikut Program Pembinaan dengan Baik

 

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini dilaksanakan untuk mengingat kembali sejarah di masa lalu khususnya peristiwa G30S/PKI dan wujud penghormatan kita terhadap Lambang Negara Kesatuan Republik Indonesia yaitu Pancasila.

Upacara berlangsung dengan penuh khidmat, tertib dan lancar.

Berita Flores Timur lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved