Berita NTT

Bank NTT Berkibar di Pentas Nasional, Direktur Kredit Dinobatkan Sebagai The Next Top Leader 2022

Direktur Kredit Bank NTT, Paulus Stefen Messakh dinobatkan sebagai The Next Top Leader 2022 oleh Majalah Infobank

Editor: Hilarius Ninu
TRIBUNFLORES.COM/HO-HUMAS BANK NTT
DIREKTUR KREDIT BANK NTT RAIH AWARD BERGENGSI DI PANGGUNG NASIONAL 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Aris Ninu

TRIBUNFLORES.COM,KUPANG-Kinerja Pengurus pada PT. Bank Pembangunan Daerah (PT. BPD) Nusa Tenggara Timur mendapat apresiasi pada forum tingkat nasional.

Kali ini, nama Bank NTT kembali berkibar di pentas nasional lantaran Direktur Kredit Bank NTT, Paulus Stefen Messakh dinobatkan sebagai The Next Top Leader 2022 oleh Majalah Infobank.

Paulus Stefen Messakh pun diundang hadir dan menerima penghargaan ini, Rabu, 23 November 2022 siang bertempat di Pullman Hotel Thamrin-Jakarta.

Ada kriteria yang dijadikan sebagai patron dalam menjaring para leader terbaik perbankan di Indonesia.

 

Baca juga: Dapat Rekomendasi, Desa Noebaun Ikut Festival Desa Binaan Bank NTT dan PAD Tahun 2022

Kriteria pertama yang paling mendasar yakni berusia di bawah 50 tahun sebagai tanda sektor keuangan Indonesia memiliki benih-benih pemimpin muda.

“Bahkan leader-leader terpilih ini juga merupakan Direksi aktif di perusahaan. Selain itu, leader-leader pilihan ini adalah yang terbaik karena telah dinilai berkontribusi bagi perusahaan dalam berkinerja baik sesuai rating Infobank, berpengalaman, berprestasi,”demikian release resmi penyelenggara.

Moment ini dihadirkan untuk memberikan apresiasi dan pengakuan kepada para bankir dan CEO terbaik serta kader-kader pemimpin di lembaga keuangan yang merupakan tumpuan dan harapan sektor finansial masa depan.

Sementara itu, untuk mengedepankan pentingnya faktor kepemimpinan bagi keberlanjutan usaha, acara yang dihadiri oleh 200 CEO & Leader di sektor keuangan dan BUMN Indonesia ini turut menyuguhkan Leadership Sharing yang dibawakan oleh Agus Dermawan Wintarto Martowardojo, seorang Bankir Senior yang pernah menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia dan Menteri Keuangan RI.

 

Baca juga: Riset Kinerja Keuangan, Bank NTT Raih Predikat Terbaik di Indonesia

Saat ini pun beliau masih aktif dalam manajemen puncak dan struktur pengawasan di sektor perbankan Indonesia. Dalam kegiatan ini, Agus D.W. Martowardojo turut dianugerahi gelar khusus sebagai Indonesian Banking Leader in Creating More Leaders.

Turut menyandang gelar khusus bersamanya, yakni Mu’min Ali Gunawan yang dinobatkan sebagai Inspirational Legendary Banker.

Kegiatan forum nasional dan penganugerahan yang merupakan hasil kolaborasi antara Infobank Media Group bersama Ikatan Bankir Indonesia (IBI) ini mengangkat tajuk menarik The Secrets of Effective Leadership in a Crisis.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved