Berita Kota Kupang

423 PPPK Kota Kupang Terima SK di HUT Korpri

Sejumlah 423 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemerintah Kota Kupang menerima Surat Keputusan pada perayaan HUT Korpri

Editor: Egy Moa
DOK.PROKOMPIM
Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh saat memberikan sambutan di upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-51 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI), Selasa 29 November 2022.    

 Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Irfan Hoi

TRIBUNFLORES.COM,KUPANG-Sejumlah 423 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemerintah Kota Kupang secara resmi menerima Surat Keputusan (SK). 

Ratusan pegawai itu menerima surat melaksanakan tugas yang diberikan Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh dalam  perayaan HUT ke-51 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI), Selasa 29 November 2022. 

“Pada momen yang berbahagia ini secara resmi kita juga menyambut 423 PPPK, ditandai dengan penyerahan SK pengangkatan yang sudah kami tanda tangani per 1 September 2022," katanya. 

Ia menyampaikan selamat kepada para PPPK. George menyebut tentu ini merupakan bagian dari kebanggaan setelah mengikuti proses panjang hingga dinyatakan lolos dalam seleksi itu.

Baca juga: 11 Siswa SD Negeri 2 Oebobo Kota Kupang Tidak Bisa Baca, Kepsek: Tidak Mau Salahkan Siapa-siapa

Selain itu, bagi PPPK agar setelah aktif di unit kerja masing-masing, mampu meningkatkan motivasi, pengetahuan dan keterampilan serta ikut membantu Pemerintah Kota Kupang dalam meningkatkan pelayanan di  Kota Kupang.

George  menyampaikan bahwa masyarakat saat ini sangat mengharapkan kualitas layanan publik yang tinggi.  Untuk memenuhi harapan masyarakat ini, setiap anggota KORPRI harus memiliki karakter dasar sebagai birokrasi yang melayani serta berkarya bagi bangsa dan negara. 

Spirit sebagai pelayan masyarakat harus ditanamkan kuat dalam hati sanubari dan diwujudkan menjadi pelaku yang melayani secara profesional. dengan teknologi yang semakin canggih, cara bekerja kita juga harus berubah. kecepatan merupakan faktor kunci kesuksesan dalam berkarya, yang cepat akan mengalahkan yang lambat.

Saat ini pemerintah sedang mempersiapkan diri menghadapi krisis ekonomi yang diprediksi melanda dunia pada tahun 2023. Untuk itu semua perangkat daerah diharapkan bekerja kolaborasi melakukan langkah konkret yang sudah diarahkan pemerintah pusat untuk menekan laju inflasi di Kota Kupang.

Baca juga: Warga Heboh Temukan Serpihan Tulang dan Tengkorak Manusia di Lasiana Kota Kupang

Pada kesempatan tersebut, diserahkan juga tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya secara simbolis kepada 3 orang perwakilan dengan masa bakti 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Lebih lanjut, atas nama Presiden Republik Indonesia, Penjabat Wali Kota menganugerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 61 PNS di lingkungan Pemerintah Kota Kupang yang telah dinilai pantas dan layak untuk mendapatkannya. *

Berita Kota Kupang lainnya
 
 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved