Berita Sikka

Miskomunikasi, Karyawan PT Citra Niaga Logistik Maumere Minta Maaf ke Perusahaan

Karyawan PT Citra Niaga Logistik cabang Maumere meminta maaf atas miskomunikasi yang terjadi antara dirinya dan manajemen PT Citra Niaga Logistik Mof.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/ALBERT AQUINALDO
MINTA MAAF - Benyamin Buli (Tengah) didampingi sang istri dan karyawan senior PT Citra Niaga Logistik cabang Maumere saat memberikan penjelasan atau klasifikasi atas masalah atau miskomunikasi yang terjadi antara dirinya dan manajemen PT Citra Niaga Logistik, Minggu, 4 Desember 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Albert Aquinaldo

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Karyawan PT Citra Niaga Logistik cabang Maumere akhirnya meminta maaf atas miskomunikasi yang terjadi antara dirinya dan manajemen PT Citra Niaga Logistik cabang Maumere.

Benyamin Buli, warga Jalan Gajah Mada, Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur, karyawan PT Citra Niaga Logistik cabang Maumere kepada TribunFlores.Com, Minggu, 4 Desember 2022 sore di kediamannya menjelaskan masalah yang terjadi pada bulan Mei 2022 lalu hanya miskomunikasi antara dirinya dengan pihak manajemen perusahaan PT Citra Niaga Logistik cabang Maumere.

"Miskomunikasi yang terjadi adalah dugaan tidak dibayarnya BPJS Ketenagakerjaan oleh pihak perusahaan kepada saya tetapi setelah dihitung kembali, PT Citra Niaga Logistik cabang Maumere tetap membayar BPJS ketenagakerjaan saya terhitung sejak saya masuk bekerja yaitu pada tanggal 8 Juni 2021 hingga tanggal 30 November 2022. Untuk itu, saya memohon maaf kepada pihak perusahaan PT Citra Niaga Logistik cabang Maumere atas miskomunikasi yang terjadi selama ini," ujar Benyamin Buli didampingi sang istri dan juga salah satu karyawan senior PT Citra Niaga Logistik cabang Maumere, Minggu, 4 Desember 2022.

Baca juga: 16 Besar Piala Dunia 2022, Prediksi Susunan Pemain Head to Head Juara Bertahan vs Polandia

 

Sementara itu, Roland, pimpinan PT Citra Niaga Logistik di Surabaya kepada TribunFlores.Com melalui sambungan telepon selulernya juga menegaskan BPJS ketenagakerjaan karyawan tetap dibayar dan persoalan yang diangkat beberapa waktu lalu itu tidak berdasarkan fakta yang terjadi.

"Kami tidak pernah menunggak pembayaran BPJS ketenagakerjaan karyawan kami," tegas dia.

Masalah tersebut pun telah diselesaikan secara kekeluargaan hingga dibuat surat penyataan pada tanggal 4 Juni 2022 lalu, bahwa Benyamin Buli, karyawan PT Citra Niaga Logistik cabang Maumere mengakui telah mencemarkan nama baik perusahaan dan telah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Berita Sikka lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved