Berita Sikka

Ketua DPRD Sikka : Agenda Kami Jaring Asmara Selama Satu Minggu

Ketua DPRD Sikka, Donatus David mengaku saat ini agenda kerja anggota DPRD Sikka selama satu minggu ke depan akan melakukan reses.

Editor: Hilarius Ninu
ISITIMEWA
KETUA DPRD SIKKA, DONATUS DAVID 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Aris Ninu

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE-Ketua DPRD Sikka, Donatus David mengaku saat ini agenda kerja anggota DPRD Sikka selama satu minggu ke depan akan melakukan reses.

Yang mana reses ini dalam rangka jaring aspirasi masyarakat (Asmara) dan masukkan dari masyarakat di semua daerah pemilihan (Dapil) guna ditampung dan disampaikan kepada pemerintah.

"Kami mulai hari ini sampai tanggal 21 Desember 2022 mulai reses. Kami akan turun ke masyarakat guna mendengar aspirasi serta masukkan guna kami sampaikan saat rapat bersama pemerintah. Reses ini juga kami akan manfaatkan guna berdialog dengan warga di dapil kami masing-masing," kata David ketika dihubungi TRIBUNFLORES.COM di Maumere, Jumat, 16 Desember 2022 pagi.

Ia menjelaskan, reses anggota dewan sudah diatur dalam agenda di DPRD Sikka sehingga perlu dilaksanakan guna turun ke bawah mendengar semua persoalan dan program yang diinginkan masyarakat.

Baca juga: Anggota DPRD Sikka Bangga RSUD TC Hillers Maumere Jadi Rumah Sakit Rujukan di NTT

 

Dengan begitu, paparnya, apa yang disampaikan warga akan dibahas bersama pemerintah guna ditindaklanjuti.

"Kami juga akan melihat secara langsung program yang sudah dilaksanakan termasuk yang akan dilaksanakaN pada tahun berikutnya," ujarnya.

Ia mengatakan, usai reses pemerintah dan dewan akan melakukan proses penetapan APBD 2023 di DPRD Sikka jelang akhir tahun 2022.(ris)

Berita Sikka Lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved