Lakalantas di Oebelo

Laka Lantas di Oebelo Kupang NTT, Seorang Perempuan Meninggal Dunia, 1 Dilarikan ke RS

Korban Yanse yang hendak naik keatas mobil pick up tersebut ikut tertabrak bis Arjuna hingga meninggal dunia di TKP.

Editor: Gordy Donovan
POS-KUPANG.COM/HO-POLRES KUPANG
LAKALANTAS - Truk arjuna yang menabrak mobil pick up di Oebelo yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, Jumat 16 Desember 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Tapehen

TRIBUNFLORES.COM, OELAMASI - Sebuah mobil Bus penumpang jurusan Kupang Naikliu menabrak sebuah pick up yang berhenti untuk menaikan penumpang di jalan Timor Raya KM. 20 Oebelo, Kabupaten Kupang, Jumat 16 Desember 2022.

Kejadian lakalantas tersebut mengakibatkan seorang perempuan meninggal dunia yakni Yanse Yohana Feoh Mesak dann satu korban lagi mengalami luka yang cukup serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Korban Yanse Yohana Feoh Mesak (38) diketahui merupakan warga Oebelo yang saat itu hendak naik ke Pick Up.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto yang dikonfirmasi mengungkapkan kronologis kejadian ini yang bermula saat bis Arjuna yang dikemudikan oleh HYH (26) bergerak dari arah Kupang hendak menuju Naikliu Kecamatan Amfoang Utara Kabupaten Kupang.

Baca juga: Dipasung Selama 2 Tahun, Mensos Risma Lepas Pasung Seorang Anak 12 Tahun di NTT

 

Saat tiba di TKP sebuah truk yang bergerak didepan nya menyalip sebuah pick up yang dikemudikan oleh ST yang saat itu sedang berhenti hendak menaikkan penumpang (korban Yanse), saat itu juga HYH tidak bisa mengendalikan mobilnya dan langsung menabrak mobil pick up yang sedang berhenti tersebut.

Korban Yanse yang hendak naik keatas mobil pick up tersebut ikut tertabrak bis Arjuna hingga meninggal dunia di TKP.

Korban lain dalam kecelakaan tersebut adalah penumpang mobil pick up atas nama Petrus Bae Rade (63) warga RT 11 RW 05 Kelurahan Tarus Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, yang mengalami luka memar pada kelopak bagian kanan dan bahu kanannya mengalami keseleo yang diduga akibat benturan bodi mobil pick up.

Baca juga: Mensos Risma Serahkan Bantuan Biaya Pengobatan untuk 4 Anak Flores di Kupang

"Korban saat ini sudah ditangani secara medis dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Kupang untuk penyelidikan lebih lanjut, " terang Kapolres Irwan.

Saat ini kata Kapolres pihaknya sedang melakukan penyelidikan oleh personel unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Kupang.(*)

Berita Lakalantas lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved