Berita Sikka

Nasib 195 Guru Honor Hingga Proyek PEN Jadi Agenda Kerja DPRD Sikka di Akhir Tahun

Mau tahu agenda kerja anggota DPRD Sikka di akhir tahun 2022 dari tanggal 27 Desember 2022 sampai 30 Desember 2022 mendatang.

Editor: Hilarius Ninu
TRIBUNFLORES.COM/HO-IST
Kantor DPRD Sikka di Jalan El Tari Maumere, Sikka. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Aris Ninu

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE-Mau tahu agenda kerja anggota DPRD Sikka di akhir tahun 2022 dari tanggal 27 Desember 2022 sampai 30 Desember 2022 mendatang, ini informasinya.

Data dari Setwan DPRD Sikka yang diperoleh TRIBUNFLORES.COM di Maumere, Jumat, 16 Desember 2022 siang menjelaskan, Selasa,27 Desember 2022, DPRD Sikka akan menggelar dengar pendapatan bersama Kepala Dinas PKO dan Kepala BKDPSDM Kabupaten Sikka.

Dua penjabat Pemkab Sikka ini akan diundang guna membahasan persoalan 195 nasib guru honorer yang telah luluws Passing Grade 2021.

Setelah itu, DPRD Sikka akan menggelar lagi rapat dengar pendapat bersama Sekda Kabupaten Sikka dan Direktur RS. T.C Hillers Maumere guna mendiskusikan dan membahas keterbatasan ruangan untuk pasien HD (Hemodealisa).

 

 

Baca juga: DPD Partai Gelora Indonesia Sikka akan Rekrut Bakal Calon Anggota Legislatif

Selanjutnya, Rabu, 28 Desember 2022 DPRD Sikka kembali menggelar rapat dengar pendapat bersama Dinas Perumahan dan PLN dengan materi tentang kontrak yang sudah disepakati di Pulau belum dilaksankan dan 50 SR di Desa Liakutu, Kecamatan Mego yang bermasalah.

Setelah itu, ada rapat dengar pendapat bersama Kepala Dinas PUPR berserta para Kabid. pembahasan terkait proyek-proyek yang bermasalah yang bersumber dari Dana PEN.

Pada Kamis, 29 Desember 2022 ada rapat dengar pendapat bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka guna pembahasan terkait Pembangunan Rumah Sakit Pratama Doreng dan Insentif Nakes.

Pada Jumat, 30 Desember 2022, DPRD Sikka rapat paripurna Xll MS 1 Tahun Sidang 2022, Materi Pembahasan terkait Penutupan MS l dan Pembukaan Masa Sidang II Tahun Sidang 2022/2023 serta Laporan Pelaksanaan Tugas DPRD pada Masa Sidang I.

Untuk diketahui, Kantor DPRD Sikka di Kabupaten Sikka berada di Jalan El Tari Maumere. Pimpinan DPRD Sikka yakni Donatus David sebagai ketua dan dua wakil ketua masing-masing Yoseph Karmianto Ery, wakil ketua 1 dan Gorgonius Nago Bapa, wakil ketua 2.(ris)

Berita Sikka Lainnya

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved