Misa Natal 2022

Polres Sikka Patroli di Tempat Misa Natal 2022

Anggota Polres Sikka patroli di tempat misa natal 2022 di Kota Maumere, Kabupaten Sikka sebelum misa natal dan ibadah natal.

Editor: Hilarius Ninu
TRIBUNFLORES.COM/ARIS NINU
Anggota Polres Sikka melaksanakan patroli di tempat misa natal 2022 di Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Sabtu, 24 Desember 2022 sore. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Aris Ninu


TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE-Jajaran Polres Sikka terus meningkatkan kesiapsiagaan pada peringatan misa Natal 2022 di Kota Maumere, Kabupaten Sikka.

Kesiapsiagaan anggota Polres Sikka itu ditunjukkan dengan melakukan patrol dan pengecekan di tempat misa natal 2022 di Kota Maumere.

Seperti terpantau TRIBUNFLORES.COM di Gereja Katolik Santu Thomas Morus Maumere, Sabtu, 24 Desember 2022 sore, aparat Polres Sikka sebelum misa melakukan kegiatan patrol di lingkungan gereja tersebut.

Anggota melakukan pengecekan di bagian dalam dan luar kompleks gereja. Pengecekan itu guna memastikan sebelum dan sesudah misa bisa berjalan aman dan lancar serta terhindar dari gangguan kamtibmas.

Baca juga: Polres Sikka Operasi Pekat Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

 

 

Beberapa anggota Polre Sikka tampak berdiri di luar dan ada yang melakukan pemeriksaan di bagian dalam.
Kehadiran anggota Polres Sikka di tempat misa natal di Kota Maumere ini mendapat apresiasi dari umat.

“Biar misa natal aman memang perlu ada patrol agar tidak ada gangguan kamtibmas,” papar umat di lokasi Gereja Katolik Santu Thomas Maumere usai anggota melakukan patroli.

Kapolre Sikka, AKBP Nelson Felipe Diaz Quintas kepada TRIBUNFLORE.COM di Maumere, Sabtu, 24 Desember 2022 sore, menegaskan, patrol sebelum misa dilakukan guna memastikan misa dan ibadah natal di Kota Maumere dan Kabupaten Sikka aman.

“Mari kita sama-sama menjaga agar misa natal 2022 di Sikka berjalan baik dan lancar. Polisi akan ada dan akan memberikan jaminan kepada semua masyarakat Sikka,” kata Kapolres Nelson.

Selain di Gereja Katolik Thomas Morus, anggota juga patrol di semua gereja dan tempat umum yang ada di Kota Maumere.(ris)

Berita Maumere Lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved