Kasus Laka Lantas

Pikap VS Avansa di Maumere, Penumpang Pikap Luka di Kepala dan Dijahit Lima Kali

Laka lantas di Jalan Trans Pulau Flores, Maumere-Ende mengakibatkan penumpang pikap Florensia Emiliana (18) mengalami luka.

Editor: Hilarius Ninu
TRIBUNFLORES.COM/MARIA MANGKUNG
IGD RSUD MAUMERE-Inilah IGD RSUD Maumere yang merawat korban laka di Jalan Trans Pulau Flores, Senin, 2 Januari 2023 siang. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Aris Ninu

TRIBUNFLORES.COM,MAUMERE-Kasus laka lantas di Jalan Trans Pulau Flores, Maumere-Ende mengakibatkan penumpang pikap Florensia Emiliana (18) mengalami luka di kepala bagian kiri dan harus dijahit lima kali oleh petugas medis IGD RSUD Dr.T.Hillers Maumere.

Florensia terluka karena saat kejadian duduk di bagian depan pikap bersama Theofinus Yeos yang adalah sopir pikap.Theofinus mengalami lecet di bagian kiri dan punggung.

Keduanya telah mendapatkan perawatan medis usai dibawa warga ke RSUD Maumere.

Sementara itu, mobil avansa sopirnya mengalami luka lecet di kaki bagian kiri dan penumpangnya tidak mengalami luka.

 

Baca juga: BREAKING NEWS : Lakalantas Pertama Tahun 2023 di Sikka, Pikap Tabrak Avanza

 

 

Atas kejadian ini, Aparat Satuan Lantas Polres Sikka telah terjun ke TKP melakukan penanganan guna membawa kendaraan yang terlibat laka ke Polres Sikka.

Sementara itu di TKP laka lantas informasi yang diperoleh, TribunFlores.Com, Senin, 2 Januari 2023 siang menjelaskan,pikap siang itu bergerak dari arah Nita ke Maumere.

Sedangkan avansa dari Maumere ke Nita. Di TKP, mobil pikap mengambil jalur avansa. Padalah avansa sudah menghindar. Namun tabrak pun tidak bisa dihindari. Tiba-tiba pikap langsung menabrak avansa.

"Avansa sudah berada di jalurnya. Tetapi pikap yang datang lalu tabrak. Mungkin sopir pikap cape atau apa kita tidak tahu. Di dalam avansa ada ibu dan anak-anak tapi mereka duduk di bagian belakang. Makannya, tidak ada yang terluka. Sopir pikap ada bawa penumpang seorang wanita. Keduanya mengalami luka," kata warga.

Hingga pukul 13.00 wita, mobil avansa dan pikap masih di lokasi kejadian. Bagian depan avansa hancur termasuk pikap pun sama.(ris)

Berita TribunFlores.Com Lainnya di Google News

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved