Berita Sikka

Imigrasi Maumere Gelar Rapat Rencana Penyerapan Anggaran di Awal Tahun

Kantor Imigrasi Maumere rapat penyerapan anggaramn 2023 dipimpin Kepala Kantor Imigrasi Maumere, Eko Julianto Rachmad.

Editor: Hilarius Ninu
TRIBUNFLORES.COM/HO-IMIGRASI MAUMERE
RAPAT PENYERAPAN ANGGARAN-Rapat penyerapan anggaran 2023 di Kantor Imigrasi Maumere. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Aris Ninu]

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere mengawali Tahun 2023 dengan menggelar rapat perdana yang dipimpin langsung Kepala Kantor Imigrasi Maumere Eko Julianto Rachmad, serta dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, bertempat di Aula Kantor Imigrasi Maumere pada Hari Senin, 9 Januari 2023 pagi.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, Eko Julianto Rachmad dalam sambutannya mengatakan,rapat Rencana Penyerapan Anggaran tahun 2023 ini akan membahas mengenai pelaksanaan setiap rancangan kegiatan yang telah dibuat masing-masing seksi, untuk dilakukan dengan sebaik mungkin agar anggaran yang ada, dapat terserap dengan baik dan maksimal.

Tujuannya adalah agar target sasaran penyerapan anggaran dapat tercapai, termasuk mengenai pelaksanaan kegiatan yang akan dilakukan di sepanjang tahun 2023.

Baca juga: Imigrasi Maumere Ikuti Apel Awal Tahun Secara Virtual

 

 

"Saya ingin menyampaikan selamat memasuki Tahun Baru 2023, serta mengapresiasi kinerja para pegawai selama tahun 2022 dan mengajak seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas di Tahun 2023 ini," jelas Eko.

Ia menjelaskan, Rapat Rencana Penyerapan Anggaran tahun 2023 ini akan membahas mengenai pelaksanaan setiap rancangan kegiatan yang telah dibuat masing-masing seksi untuk dilakukan dengan sebaik mungkin agar anggaran yang ada dapat terserap dengan baik dan maksimal.

Diakhir rapat juga dilakukan pembahasan mengenai rencana renovasi kantor yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2023, termasuk didalamnya pembahasan mengenai rancangan, persiapan, serta pelaksanaan renovasi area-area kantor agar pelayanan keimigrasian terhadap masyarakat semakin optimal.(ris)

Berita TribunFlores.Com Lainnya di Google News

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved