Piala AFF 2022

PIALA AFF 2022, Indonesia vs Vietnam Malam Ini, Pelatih Sudah Tau Kelemahan Vietnam

Laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam akan tersaji di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, sore ini, pukul 17.30, Senin 9 Januari 2023. Laga semi final.

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Laus Markus Goti
TRIBUNFLORES.CON/HO-INSTAGRAM PSSI
Pelatih Indonesia, Shin Tae Yong didampingi Marselino Ferdinan gelandang Timnas Indonesia dalam jumpa pers jelang laga vs Vietnam yang akan berlangsung sore ini, Jumat 6 Januari 2023. 

TRIBUNFLORES.COM, BOLA - Piala AFF 2022. Setelah imbang 0 - 0 dengan Timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung pada leg pertama, Timnas Indonesia menargetkan kemenangan pada leg kedua sore ini.

Laga perebutan tiket semi final Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam akan tersaji di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, malam ini, pukul 20.30 WITA, Senin 9 Januari 2023.

Shin Tae Yong mengatakan, dirinya optimis Timnas Indonesia bisa mengalahkan Timnas Vietnam.

Dia mengaku sudah mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan besok. Apalagi dia juga mengatakan sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan tim Vietnam.

Baca juga: Chelsea Kalah Fans Teriak Tuchel Pelatih yang Bungkam City di Final Champion, Signal Potter Dipecat?

 

"Semoga besok kami meraih hasil terbaik. Kami datang untuk menang. Para pemain dalam kondisi terbaik, serta percaya diri dan siap untuk melawan Vietnam," kata Shin Tae-yong sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI.

"Vietnam memang tim yang baik dalam organisasi permainan. Pastinya besok akan menjadi laga yang menarik dan kami akan kerja keras, fokus dan disiplin," tambahnya.

Sementara itu, striker Dendy Sulistyawan mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi terbaik. Apalagi dirinya masih penasaran saat laga leg pertama kemarin skuad Garuda hanya bermain imbang 0-0.

"Alhamdulilah kami datang dengan kondisi terbaik, dan pertandingan besok kami sangat termotivasi dan akan bekerja keras untuk menang. Kami akui itu tidak mudah tetapi kami yakin pasti bisa," kata pemain asal Bhayangkara FC tersebut.

Baca juga: Daftar Juara Piala AFF, Indonesia Kapan Yah? Simak Hasil dan Jadwal Piala AFF 2022

 

"Saya pikir di leg kedua ini harus bisa lebih baik dari leg pertama. Kami sudah sejauh ini berjuang, jadi harus lebih maksimal demi lolos ke final," tambahnya.

Timnas Indonesia telah tiba di Hanoi, Vietnam pada Sabtu (7/1) pukul 18.00 waktu setempat.

Skuad Garuda terbang dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang menggunakan pesawat carteran dan mendarat di Bandara Noibai, Hanoi.

Pada kesempatan ini, Duta Besar Republik Indonesia untuk Vietnam, Denny Abdi menyambut kedatangan skuad Garuda di bandara. 

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo; Fachruddin, Jordi Amat, Rizky Ridho; Asnawi, Klok, Irianto, Arhan; Yakob Sayuri, Dendy, Witan. (*)

Berita TribunFlores.com Lainnya di Google News

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved