Kebakaran Rumah

BREAKING NEWS: Kebakaran Rumah di Lela Sikka, Tampak Warga Kesulitan Padamkan Api

Tampak dalam video yang beredar itu, terlihat warga kesulitan memadamkan api. Kobaran api yang menyelimuti hampir semua sisi rumah tersebut hanya

Editor: Nofri Fuka
TRIBUNFLORES.COM/HO-IST
KEBAKARAN RUMAH - Kebakaran rumah di Dusun Ruwolong, Desa Lela, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka, 17 Januari 2023 malam. 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Beredar video singkat kiriman warga berdurasi 1 menit, memperlihatkan sebuah rumah yang terbakar hebat.

Dalam video tersebut tidak dijelaskan secara terperinci perihal penyebab kejadian itu. Namun, informasi yang diperoleh TribunFlores.com pada 17 Januari 2023 malam dari warga yang tak mau disebutkan namanya menyampaikan lokasi Kebakaran itu berada di Dusun Ruwolong, Desa Lela, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka.

"Kebakaran terjadi pada 17 Januari 2023 malam tadi menimpa rumah bapak Laban warga setempat," katanya.

Tampak dalam video tersebut, terlihat warga kesulitan memadamkan api. Kobaran api yang menyelimuti hampir semua sisi rumah hanya disaksikan warga dari jauh untuk menghindari kobaran api.

Baca juga: Kebakaran Rumah di Nangahale, Benyamin dan Keluarga Kedinginan Tidur dalam Tenda Darurat

 

Warga yang berdatangan dengan alat seadanya untuk membantu memadamkan api tampak hanya berusaha menyelamatkan barang lain yang berada di luar rumah.

Salah satu warga lainnya yang sempat berada di TKP, Ferdi, kepada TribunFlores.com via telepon mengatakan rumah tersebut ludes terbakar.

"Rumah habis terbakar. Barang-barang di dalam rumah tak sempat diselamatkan," katanya.

Berkaitan dengan penyebab kebakaran rumah itu, hingga kini belum diketahui.

Pihak Polsek Lela telah turun ke TKP berusaha bersama warga melakukan evakuasi maupun memadamkan api serta akan melakukan penyelidikan lanjutan.

Terkait besaran kerugian dan informasi detail kebakaran belum diketahui. Informasi tersebut nanti akan disampaikan kemudian.

Berita TRIBUNFLORES.COM Lainnya di Google News

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved