Berita Flores Timur

Penjabat Bupati Flores Timur Lantik Pedro Maran Jadi Sekda Ganti Igo Geroda

"Kita bersyukur hari ini telah menunaikan kewajiban normatif serta tanggung jawab pelayanan yang harus kita segera penuhi," ujar Doris Rihi.

Editor: Nofri Fuka
TRIBUNFLORES.COM/PAUL KABELEN
LANTIK - Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Alexander Rihi saat melantik Petrus Pedo Maran menjadi Penjabat Sekda Flores Timur, Jumat 20 Januari 2023. 

TRIBUNFLORES.COM, LARANTUKA - Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Alexander Rihi melantik Petrus Pedo Maran menjadi Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Flores Timur di Aula Setda, Jumat 20 Januari 2023.

Petrus Pedo Maran sebelumnya menjabat Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan resmi mengemban tugas baru menggantikan Paulus Igo Geroda yang kini menjadi terdakwa kasus dugaan korupsi dana Covid-19 di Flores Timur.

"Kita bersyukur hari ini telah menunaikan kewajiban normatif serta tanggung jawab pelayanan yang harus kita segera penuhi," ujar Doris Rihi.

Doris meminta penjabat Sekda yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk mensejahterakan masyarakat dan daerah secara berkelanjutan.

Baca juga: Momen Pelantikan Kadin Flores Timur, PJ. Bupati Flotim Ajak Kadin Untuk Saling Bersinergi

 

"Ada tugas-tugas berat ke depan, tapi saya yakin dan percaya kehadiran Penjabat Sekda mampu melaksanakan dengan baik. Selamat bertugas," tuturnya.

Berita TRIBUNFLORES.COM Lainnya di Google News

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved