Berita Sikka

Solidaritas DPD PSI Sikka Bantu Pembangunan Masjid Baitusshadiq Nangahale

Jajaran Pengurus DPD PSI Kabupaten Sikka membuktikan solidaritasnya ditengah masyarakat dengan ikut membantu pembangunan masjid.

Editor: Hilarius Ninu
TRIBUNFLORES.COM/ALBERT AQUINALDO
BANTUAN MATERIAL DARI DPD PSI SIKKA - Jajaran pengurus DPD PSI Kabupaten Sikka saat memberikan bantuan material untuk pembangunan Masjid Baitusshadiq Nangahale, Minggu, 22 Januari 2023. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Albert Aquinaldo

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Jajaran pengurus DPD PSI Kabupaten Sikka membuktikan solidaritasnya ditengah masyarakat dengan ikut membantu meringankan beban masyarakat Kabupaten Sikka.

Setelah membantu korban kebakaran di Ruwolong, Desa Lela, Kecamatan Lela, beberapa waktu lalu, kali ini jajaran pengurus DPD PSI Kabupaten Sikka turut memberikan bantuan material untuk pembangunan Masjid Baitusshadiq Nangahale, Minggu, 22 Januari 2023.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Bappilu DPD PSI Kabupaten Sikka, Emanuel Salib kepada Ketua Takmir Masjid Baitusshadiq Nangahale, H. Masye Ahmad disaksikan oleh panitia pembangunan Masjid Baitusshadiq Nangahale, Ketua DPD PSI Kabupaten Sikka, Yanes Mekeng dan Sekretaris DPD PSI Kabupaten Sikka, Christian B. Gama Putra.

Ketua Takmir Masjid Baitusshadiq Nangahale, H. Masye Ahmad menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus DPD PSI Kabupaten Sikka.

Baca juga: Umat Katolik dan Muslim Gotong Royong Bangun Masjid Baitusshadiq Nangahale Sikka

 

 

"Kami sangat berterima kasih karena sudah ada campur tangan dari hamba Allah selain dari umat Muslim sendiri, ini sebuah sedekah dari saudara kami," ujar H. Masye Ahmad.

Yanes Mekeng selaku Ketua DPD PSI Kabupaten Sikka menyebutkan, bantuan tersebut tidak langsung menyelesaikan pembangunan tetapi setidaknya bisa mengurangi dan bisa membantu proses pembangunan Masjid Baitusshadiq Nangahale tersebut.

Sementara itu, Ketua Bappilu DPD PSI Kabupaten Sikka, Emanuel Salib menyebutkan bantuan tersebut selain material, juga pemasangan meteran listrik di Masjid Baitusshadiq Nangahale.

"Semoga pembangunan Masjid Baitusshadiq Nangahale ini secepatnya bisa selesai dan bisa cepat digunakan oleh umat Muslim di Nangahale untuk beribadah," ujar Emanuel Salib.

Berita TribunFlores.Com Lainnya di Google News

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved