Injil Katolik

Bacaan Injil Katolik Kamis 26 Januari 2023 Renungan Harian Katolik dan Mazmur Tanggapan

Bacaan Injil Katolik Kamis 26 Januari 2023.Bacaan Injil Katolik Lengkap Renungan Harian Katolik dan Mazmur Tanggapan. Bacaan Injil Lukas 10:1-9.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/MARIA MANGKUNG
GEREJA KATOLIK dan BACAAN INJIL KATOLIK - Tampak depan Gereja Sanctissima Trinitas Bloro, Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur. Bacaan Injil Katolik Kamis 26 Januari 2023.Bacaan Injil Katolik Lengkap Renungan Harian Katolik dan Mazmur Tanggapan. Bacaan Injil Lukas 10:1-9. 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Mari simak Bacaan Injil Katolik Kamis 26 Januari 2023.

Bacaan Injil Katolik Lengkap Renungan Harian Katolik dan Mazmur Tanggapan.

Pada Kalender Liturgi 26 Januari 2023, gereja merayakan Peringatan Wajib Santo Timotius dan Titus, Uskup, Santa Paula, Janda, Santo Stefanus Harding, Pengaku Iman, Santo Robertus Molesmes dkk: Alberik dan Stephan Harding, Pengaku Iman

Warna Liturgi Putih

Bacaan Pertama 2 Timotius 1:1-8.

Baca juga: Renungan Harian Katolik Rabu 25 Januari 2023, Mengambil Bagian dalam Tugas Perutusan Yesus

 

Dari Paulus, rasul Yesus Kristus, yang oleh kehendak Allah diutus memberitakan janji tentang hidup dalam Kristus Yesus; kepada Timotius, anakku yang terkasih: Kasih karunia, rahmat dan damai sejahtera dari Allah Bapa dan Kristus Yesus, Tuhan kita, menyertai engkau.

Aku mengucap syukur kepada Allah, yang kulayani dengan hati nurani yang murni seperti yang dilakukan nenek moyangku. Aku selalu mengingat engkau dalam permohonanku, baik siang maupun malam.

Dan bila terkenang akan air mata yang kaucurahkan, aku ingin melihat engkau kembali supaya penuhlah kesukaanku.

Sebab aku teringat akan imanmu yang tulus ikhlas, yaitu iman yang pertama-tama hidup di dalam nenekmu Lois dan di dalam ibumu Eunike, dan yang aku yakin hidup juga di dalam dirimu.

Karena itulah kuperingatkan engkau untuk mengobarkan karunia Allah yang ada padamu oleh penumpangan tanganku atasmu.

Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

Jadi janganlah malu bersaksi tentang Tuhan kita, dan janganlah malu karena aku, seorang hukuman karena Dia. Tetapi berkat kekuatan Allah ikutlah menderita bagi Injil-Nya.


Demikianlah Sabda Tuhan.

U. Syukur Kepada Allah.

Halaman
1234

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved