Breaking News:

Selebritis

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Times Square New York, Terungkap Biaya Iklan Orangtua Rafatar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi buah bibir masyarakat setelah wajah mereka terpampang di billboard Times Square, New York, Amerika Serikat.

Editor: hasyim ashari
sajian sedap
Raffi Ahmad, Rafatar Ahmad, dan Nagita Slavina. Perusahaan iklan harus membayar mahal untuk wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Time Square New York 

TRIBUN FLORES.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi buah bibir masyarakat setelah wajah mereka terpampang di billboard Times Square, New York, Amerika Serikat.

Penampakan wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Times Square, New York itu dibagikan melalui akun Instagram mereka.

Times Square adalah nama persimpangan jalan utama di Manhattan, New York City, Amerika Serikat.

Persimpangan ini adalah tempat bertemunya jalan Broadway dan Seventh Avenue, dan mencakup kawasan antara West 42nd hingga West 47th Street.

Kawasan di sekeliling Times Square yang disebut disebut Theatre District mencakup blok-blok dari timur ke barat antara Sixth Avenue dan Eighth Avenue, serta antara West 40th dan West 53rd Street dari utara ke selatan.

Kawasan ini merupakan bagian sebelah barat dari distrik bisnis dan perdagangan yang disebut Midtown Manhattan.

Persis di tengah Times Square terdapat Gedung One Times Square yang dinding luarnya dipasangi papan iklan dan televisi berlayar lebar.

Persimpangan Times Square dulunya bernama Longacre Square, namun nama persimpangan ini diganti menjadi Times Square sejak bulan April 1904 setelah harian The New York Times pindah ke Gedung Times yang baru selesai dibangun.

Gedung Times lalu berganti nama menjadi One Times Square hingga sekarang ini.

Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram Raffi-Nagita yang mengunggah tiga video yang memamerkan wajah keduanya di papan iklan ternama tersebut.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved