Breaking News:

Berita Lembata

650 Siswa Tidak Mampu di Lembata Dapat Bantuan Tablet, Seragam dan Tas Sekolah

Pemerintah Kabupaten Lembata menyerahkan paket Bansos berupa tablet,seragam dan tas sekolah kepada para siswa SD dan SMP dari keluarga tidak mampu

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/RICKO WAWO
Bupati Lembata, Thomas Ola Langgodai menyerahkan simbolis paket Bansos berupa tablet, seragam dan tas sekolah kepada siswa SD dan SMP dari keluarga yang tidak mampu, Jumat 22 Oktober 2021. 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM, Ricko Wawo

TRIBUN FLORES.COM,LEWOLEBA-Dinas Pendidikan Kabupaten Lembata menyalurkan bantuan sosial (Bansos) 650 tablet kepada peserta didik dari para orangtua tidak mampu.

Bantuan lainnya berupa pakaian seragam sekolah, tas dan buku tulis diserahkan simbolis oleh Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday di Aula Kantor Bupati Lembata, Jumat, 22 Oktober 2021.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Lembata, Wenseslaus Pukan, mengatakan hasil pendataan menunjukkan sebagian besar peserta didik tidak punya ponsel android untuk mendukung pembelajaran, tas sekolah, buku tulis dan seragam. Karena itu pemerintah memberikan bantuan kepada peserta didik dari orangtua tidak mampu pada jenjang SD dan SMP.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved