Breaking News:

Berita Manggarai Barat

Aplikasi Noa, Layanan Sewa Sepeda Ramah Lingkungan Hadir di Labuan Bajo

Platform digital,Noa Mobile Application diluncurkan di Labuan Bajo, Manggarai Barat menyediakan penyewaan kendaraan ramah lingkungan.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/GECIO VIANA
Pembukaan diner dan soft lounching Noa Mobile Application di antai 7 Labuan Square, Selasa 16 November 2021. 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM, Gecio Viana

TRIBUN FLORES.COM,LABUAN BAJO- Sebuah platform digital, Noa Mobile Application diluncurkan, Selasa 16 November 2021 di Labuan Bajo, Manggarai Barat. Diner dan soft lounching Noa Mobile Application dilaksanakan di lantai 7 Labuan Square.

Platform digital ini menyediakan layanan penyewaan kendaraan ramah lingkungan, sepeda listrik dan mendukung lokal bisnis atau UMKM.

Aplikasi yang dapat diunduh di PlayStore, memiliki visi untuk membentuk ekosistem transportasi yang ramah lingkungan di kawasan pariwisata dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dalam launching ini dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Chief Executife Officer Noa Mobile Application, Suharto Juma bersama General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Labuan Bajo, Ahmad Ihsan Wartadiredja.

Baca juga: Konferensi Polwan Sedunia di Labuan Bajo, Bupati Manggarai Barat Sampaikan Terima Kasih 

Suharto Juma mengatakan, Noa bike memiliki misi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan konsep pariwisata berkelanjutan di Indonesia.

Hal tersebut sangat dimungkinkan karena Labuan Bajo sebagai destinasi super prioritas dengan label pariwisata super premium juga mengembangkan destinasi ramah lingkungan.

"Nama PT (Perseroan Terbatas) kami, PT Noa Kreasi Nusantara. Kami punya visi untuk menciptakan ekosistem kendaraan ramah lingkungan, jadi kendaraan yang mengeluarkan bahan bakar yang mencemari lingkungan," katanya.

Selain mendukung kelestarian dan peningkatan lingkungan di kawasan Kota Labuan Bajo, lanjut Suharto Juma, pihaknya juga konsen meningkatkan ekonomi para pelaku UMKM dan lokal bisnis.

Baca juga: Polres Manggarai Barat Tangguhkan Penahanan 21 Tersangka Kasus Golo Mori

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved