Berita NTT

Mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya Akhirnya Pulang Kampung

Jenazah mantan Gubernur NTT,Frans Lebu Raya siang ini diterbangkan ke Larantuka, selanjutnya menuju kampung kelahirannya di Pulau Adonara

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/OBY LEWANMERU
Mobil membawa jenazah mantan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya tiba di Bandara El Tari Kupang selanjutnya diterbangkan ke Larantuka Flores Timur, Selasa siang, 21 Desember 2021. 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM, Oby Lewanmeru

TRIBUN FLORES.COM, KUPANG-Jenazah mantan Gubernur NTT, Drs Frans Lebu Raya tiba di Bandara El Tari Kupang, Selasa 21 Desember 2021 sekitar pukul 10.25 Wita untuk diterbangkan ke Larantuka, Kabupaten Flores Timur.

Gubernur NTT 2008-2018 ini akan dimakamkan di kampung kelahirannya Pulau Adonara.

Sebelum jenazah diberangkatkan, Gubernur NTT dan seluruh Forkopimda NTT memberi penghormatan terakhir terhadap jenazah. Jenazah kemudian diserahkan oleh keluarga ke Pemprov NTT untuk dikebumikan secara kedinasan.

Jenazah diterima Gub dernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat. Sementara itu upacara pelepasan juga dipimpin Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat.

Baca juga: Histeris Kader PDIP Sambut Frans Lebu Raya di DPD PDIP NTT

Untuk diketahui sebelum ke Kantor Gubernur NTT, jenazah disemayamkan dan didoakan di Gereja St.Maria Assumpta Kupang. Usai misa arwah yang dipimpin Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, Pr, jenazah Gubernur NTT 2013-2018 ini kemudian dilanjutkan ke Kantor Gubernur NTT.

Frans Lebu Raya menghembuskan nafas terakhir di RS Sanglah Denpasar Bali pada Minggu 19 Desember 2021.

Berita NTT lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved