Berita Manggarai Timur

DPC Demokrat Manggarai Timur Mengutuk Pembakaran Atribut Partai

Pembakaran atribut Partai Demokrat oleh pendukung Jefri Riwu Kore dikutuk oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Timur.

Editor: Egy Moa
ISTIMEWA
Ketua DPC Partai Demokrat Manggarai Timur,Lucius Modo. 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUN FLORES.COM,BORONG-Protes pendukung Jefri Riwu Kore (Jeriko) menggelar aksi demonstrasi di Kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat NTT, Selasa 4 Januari 2022 siang membakar atribut partai dikutuk DPC Partai Demokrat Manggarai.

Pembakaran atribut itu dilakukan pasca penetapan Leo Lelo menjabat Ketua DPD Partai Demokrat NTT oleh DPP Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Timur, Lucius Modo, Rabu 5 Januari 2022, mengatakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Timur patuh dan hormat terhadap keputusan DPP Partai Demokrat atas penetapan Leonardus Lelo sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT.

Karena itu, kata Lucius, pihaknya mendukung penuh dan bekerja sama dengan Leonardus Lelo untuk membesarkan Partai Demokrat di Provinsi NTT.

Baca juga: Tingkatkan Mutu Pelayanan,UPTD SPAM Manggarai Timur Mandiri Biayai Kebutuhan Operasional

Lanjutnya, pihaknya juga siap memenangkan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon presiden pada pemilihan presiden (Pilpres) Tahun 2024 mendatang. Dan juga siap memenangkan partai Demokrat di NTT dalam perhelatan Pileg dan Pilkada 2024.

Lucius juga menegaskan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Timur mengutuk keras aksi anarkis pembakaran atribut Partai Demokrat.

"Jika yang bersangkutan adalah kader partai, maka kami mendesak DPP segera memberikan sanksi tegas berupa pemecatan kepada yang bersangkutan. Dan apabila yang bersangkutan bukan kader partai maka segera diproses hukum sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku," tutup Lucius.

Berita Manggarai Timur lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved