Breaking News:

Berita Manggarai Barat

AHY Tetapkan Leo Leo Jadi Ketum DPD Demokrat NTT, Rikardus Jani: Kami Tunduk

DPC Partai Demokrat Mabar, lanjut Rikardus, tunduk atas keputusan DPP Partai Demokrat. Kini sedang proses pembentukan BP Baru Demokrat di NTT.

Editor: Gordy Donovan
Tribun Flores.Com
Ketua DPC Demokrat Mabar, Rikardus Jani 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM, Gecio Viana

TRIBUN FLORES.COM | LABUAN BAJO - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menunjuk Leonardus Lelo, S.IP., M.Si sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Manggarai Barat (Mabar), Rikardus Jani mengucapkan selamat kepada Leo Lelo, sapaan akrab Leonardus Lelo.

DPC Partai Demokrat Mabar, lanjut Rikardus, tunduk atas keputusan DPP Partai Demokrat.

"Kami tunduk pada keputusan DPP Partai Demokrat dan mendukung penuh program ketua DPD terpilih untuk kemenangan Partai Demokrat pada hajatan politik pilpres, pileg dan pilkada pada pemilu 2024," kata Rikardus yang juga anggota DPRD Kabupaten Mabar.

Baca juga: Ketua DPC Demokrat Manggarai Sebut Leo Lelo Kader Terbaik Partai

Menurutnya, sebagai kader partai, dukungan penuh akan diberikan kepada Leo Lelo.

Selain itu, pihaknya juga menyesalkan dan mengutuk keras tindakan pembakaran atribut Partai Demokrat oleh kelompok simpatisan yang tidak puas atas terpilihnya Leo Lelo, di depan Sekretariat DPD Partai Demokrat NTT.

Sebagai kader partai, aku Rikardus, sudah menjadi konsekuensi logis untuk tunduk dan patuh terhadap keputusan DPP Partai Demokrat.

Menurutnya, hal tersebut sebagai bentuk loyalitas kader terhadap partai.

"DPC Partai Demokrat Mabar mengutuk keras sikap dari oknum-oknum yang membakar atribut Partai Demokrat. Kalau mereka adalah kader, maka DPC Demokrat Mabar minta DPP Demokrat untuk memecat kader-kader tersebut," tegasnya.

 Berita Manggarai Barat Lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved