Berita Flores

Bukit Pelangi di Nagekeo, Tempat Persinggahan Pelintas Trans Flores, Sajikan View Alam yang Indah

Bukit Pelangi merupakan salah satu tempat persinggahan paling favorit bagi para pejalan yang melintas jalan Trans Flores.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/TOMMY MBENU NULANGI
VIEW - Pesona alam dari atas Bukit Pelangi yang menjadi tempat persinggahan bagi para pelintas jalan Trans Flores. Lokasi ini di Nangaroro Kabupaten Nagekeo, Senin 17 Januari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNFLORES.COM, MBAY - Bukit Pelangi merupakan salah satu bukit yang menawarkan panorama indah berupa bukit dan panorama view pantai selatan Pulau Flores.

Bukit Pelangi berada persis di Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo. Letaknya sangat strategis karena berada di Jalan Trans Flores.

Bukit Pelangi merupakan salah satu tempat persinggahan paling favorit bagi para pejalan yang melintas jalan Trans Flores.

Selain menawarkan keindahan bukit dan pantai selatan Flores, di Bukit Pelangi juga terdapat kios dan warung yang menyediakan aneka makanan kuliner.

Salah seorang warga yang melakukan persinggahan di Bukit Pelangi, Kiss Waja Rebo mengaku senang dan bangga dengan keindahan bukit pelangi.

Baca juga: Bukit Pelangi di Nagekeo, Tempat Persinggahan Pelintas Trans Flores, Sajikan View Alam yang Indah

 

 

Menurutnya, selain letaknya yang sangat strategis berada diantara Kabupaten Ende dan Nagekeo, juga tersedia makanan dan minuman bagi para pejalan yang singgah di tempat tersebut.

"Kita bisa sekedar sarapan bisa disini. Kalau tadi saya pesan ikan kuah asam, karena makanan favorit saya," ungkapnya.
Dijelaskan Kiss Waja Rebo, selain itu, Bukit Pelangi juga menawarkan panorama indah berupa bukit dan keindahan pantai selatan Pulau Flores.

Berdasarkan pantauan TRIBUNFLORES.COM, Senin 17 Januari 2022, warga yang singgah di Bukit Pelangi menjadikan tempat tersebut sebagai salah satu spot foto terbaik.

Memang Bukit Pelangi cocok sebagai tempat persinggahan bagi pejalan yang melintasi jalan Trans Flores karena menyanyikan view bukit dan Pantai Selatan Pulau Flores yang indah. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved