Berita Manggarai

Sekda Manggarai Ajak ASN Semangat, Jangan Terganggu dengan Isu Mutasi

Apel tersebut dihadiri oleh pimpinan dan staf seluruh Perangkat Daerah lingkup Pemkab Manggarai.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-PROKOPIM SETDA MANGGARAI
PIMPIN APEL - Sekda Manggarai sedang pimpin Apel Mingguan, Senin 24 Januari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUNFLORES.COM, RUTENG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Manggarai Drs. Jahang Fansy Aldus memimpin apel mingguan di Halaman Kantor Bupati Manggarai, Senin, 24 Januari 2022.

Apel tersebut dihadiri oleh pimpinan dan staf seluruh Perangkat Daerah lingkup Pemkab Manggarai.

Dalam arahannya, Sekda Fansy menyampaikan, memasuki triwulan pertama tahun 2022, sehingga semua laporan baik LPPD, LKPj dan SPM TA 2021 harus segera diselesaikan.

Sekda Fansy meminta kepada Pimpinan Perangkat Daerah agar segera selesaikan itu, karena masih ada tugas-tugas lain, dampaknya tugas-tugas itu bergeser apabila tugas laporan belum diselesaikan.

Baca juga: Stefanus Gandi Safari Literasi Kewirausahaan dan Digital di Kampus Unipa Indonesia

 

Pada awal Februari juga BPK akan mulai melakukan pemeriksaan awal, diminta kepada seluruh perangkat daerah untuk menyelesaikan pekerjaan yang berkaitan dengan pemeriksaan tersebut.

Selain itu juga terkait Dokumen Pelaksanaan Anggaran  (DPA) diminta untuk diselesaikan, sebab berdasarkan laporan, kata Sekda Fansy,  masih banyak juga perangkat daerah yang belum selesai.

Selanjutnya, Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) bagi ASN Lingkup Pemkab Manggarai, batas akhir Minggu ini. Apel harian di setiap instansi juga diharapkan tetap dijalankan.

Kepada seluruh pegawai di Lingkup Pemkab Manggarai, Sekda Fansy juga menegaskan untuk tidak terganggu dengan informasi mutasi, tetap kerja sesuai tugas dan fungsi. Seluruh ASN juga diminta untuk bijak bermedia sosial.

Baca juga: Dugaan Penganiyaan Berat di Mokel Morit Kota Komba Utara, Polisi Ungkap Kronologi Kejadian

"Pak Bupati dan pak Wakil sudah tegaskan bahwa tidak usah terganggu dengan informasi mutasi, karena bukan berarti kalau kita mutasi nanti karena kita tidak baik.

Saya kira pertimbangannya nanti profesional dan argumentatif.

Saya minta untuk semangat kembali, karena yang kami amati selama ini, adanya keterlambatan pekerjaan tugas karena adanya filing seperti itu,"ujarnya. (*)

Berita Manggarai Lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved