Berita Kota Kupang

PAMI NTT Adakan Musda ke VI, Vinsen Making Minta Garap Program Kerja yang Belum Dieksekusi

Vinsen Belawa Making, dalam sambutanya menyampaikan profisiat kepada badan pengurus yang sudah melaksanakan tanggung jawabnya dalam masa kepengurusan.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-ERIK PAMI NTT
MUSDA – Pembina,alumni, senior pose bersama Anggota PAMI NTT sebelum Musda ke VI di Aula Kampus Muhmmadyah Kupang, Sabtu 29 Januari 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Pergerakan Anggota Muda IAKMI (PAMI) Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan Musyawarah Daerah (Musda)  ke VI di Aula Universitas Muhammadiyah Kupang, Sabtu 27 Januari 2022.

Musda merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PAMI NTT disetiap akhir masa kepengurusan. Musda bertujuan untuk memilih ketua daerah baru PAMI NTT.

Musda VI kali ini mengusung tema "Mengoptimalkan Kapabilitas PAMI NTT dengan Solid Semangat Muda dalam Mewujudkan Kinerja yang Lebih Baik".

Ketua daerah PAMI NTT periode 2020/2021, Ni Kadek I.M Putri dalam sambutannya menyampaikan terimakasih untuk senior alumni, IAKMI yang selalu mendukung program kerja badan pengurus.

Baca juga: Diduga Takut Polisi, Sejumlah Warga Jong di Manggarai Timur Lari ke Hutan

 

"Saya mewakili seluruh badan pengurus menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada senior dan alumni yang selalu mendukung dan selaku ada di saat kami butuhkan dalam memperlancar program kerja kami badan pengurus. Terimakasih juga kepada IAKMI NTT yang selalu membantu kami dalam mengkomunikasikan segala kegiatan yang kami lakukan,’’ungkap Ni Kadek.

Sementara itu, alumni PAMI NTT, Yoan Niron mengaku bersyukur dan menyampaikan terima kasih karena ketua daerah beserta rekan jajaran badan pengurus, masih menjaga marwah organisasi PAMI NTT.

"Saya sebagai senior mearasa bersyukur kembali berada pada tempat ini dan bisa kembali mengingat memori saya dan rekan-rekan saya dulu mendirikan PAMI NTT ini. Terimakasih untuk ketua daerah bersama jajaran badan pengurus yang tetap menjaga Marwah organisasi ini" ungkap Yoan yang juga merupakan salah satu tokoh pendiri PAMI NTT.

Suasana kegiatan Musda ke-VI PAMI NTT
MUSDA - Suasana kegiatan Musda ke-VI PAMI NTT di Aula Kampus Muhammadyah Kupang, Sabtu 29 Januari 2022.

"Saya mengharapkan adik-adik yang masih setia berproses sekarang untuk terus belajar. Jadikan PAMI NTT sebagai rumah untuk mengetahui banyak hal terkait ilmu kesehatan masyarakat yang kita tidak mungkin dapatkan dikampus," lanjut Yoan

Sementara itu, pembina PAMI NTT, Vinsen Belawa Making, dalam sambutanya menyampaikan profisiat kepada badan pengurus yang sudah melaksanakan tanggung jawabnya dalam masa kepengurusan kurang lebih dua tahun.

Baca juga: Mendagri Batalkan Pelantikan Bupati Ende, Marianus Duga Gubernur Langgar Asas Kecermatan

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved