MotoGP 2022

Jadwal Live Streaming MotoGP Indonesia 2022 Sirkuit Mandalika Tayang di Trans7

Sedangkan untuk balapan sesusungguhnya, MotoGP Mandalika akan digelar satu bulan kemudian, 18-20 Maret 2022.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNNEWS.COM
SIRKUIT MANDALIKA -Foto udara Pertamina Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu 23 Januari 2022. Cek jadwal Tes Pramsim MotoGP 2022. 

TRIBUNFLORES.COM - Tanggal Live MotoGP Indonesia 2022 Sirkuit Mandalika Lengkap Jadwal Siaran Langsung di Jam Tayang Trans7

Tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, itu dijadwalkan berlangsung pada 11-13 Februari mendatang.

Sirkuit Mandalika menjadi salah satu dari empat venue tes pramusim MotoGP 2022, di samping Jerez (Spanyol), Sepang (Malaysia), dan Algarve Portugal).

Sedangkan untuk balapan sesusungguhnya, MotoGP Mandalika akan digelar satu bulan kemudian, 18-20 Maret 2022.

Baca juga: MotoGP 2022, Jadwal MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Ini Syarat Nonton Langsung

Marc Marquez, pembalap Repsol Honda yang sempat lama absen akibat cedera, dipastikan akan tampil dalam balapan MotoGP 2022.

Marc Marquez bahkan telah resmi akan ikut ambil bagian dalam rangkaian tes pramusim MotoGP 2022 di Sepang, Malaysia.

Kabar baik ini bak menjadi titik terang nasib Marc Marquez untuk bisa menjajal aspal Sirkuit Mandalika dalam rangkaian tes pra musim.

Repsol Honda mengonfirmasi bahwa pembalap andalannya asal Spanyol ini ambil bagian pada tes pramusim yang berlangsung di Sepang, Malaysia, Rabu 26 Januari 2022.

The Baby Alien dan semua rider dari berbagai kelas lainnya akan menjajal lintasan di Negeri Jiran pada 5 hingga 6 Februari.


“Marc Marquez telah diizinkan untuk kembali ke trek dengan Honda RC213V baru dan Tim Repsol Honda pada uji coba di Sepang pada 5 Februari 2022,” tulis Honda di laman resmi mereka

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved