Polisi Tangkap Preman Kota Ende

Pulang Melayat, Anggota Pop PP Ende Terkena Sabetan Parang dari Komplotan Preman

Aksi brutal komplotan preman seperti penganiayaan, pemalakkan, pembacokan, mabuk - mabukkan di jalan dan membuat keributan.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-SAT POL PP ENDE
DIRAWAT - Salah satu anggota Satpol PP Ende, korban aksi brutal komplotan preman. Kini sedang dirawat di Rumah Sakit. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Oris Goti

TRIBUNFLORES.COM, ENDE - Aksi brutal komplotan preman di Kota Ende, Kabupaten Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) amat meresahkan warga.

Aksi brutal komplotan preman seperti penganiayaan, pemalakkan, pembacokan, mabuk - mabukkan di jalan dan membuat keributan.

Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Ende, sudah berhasil menangkap dan menahan sebanyak lima orang preman, termasuk ketua komplotan, berinisial SH alias Rigo (35).

Salah satu yang menjadi korban aksi komplotan preman yakni Rizal, Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ende.

Baca juga: BREAKING NEWS: Polisi Bekuk Preman di Kota Ende, Garang Depan Korban, Tak Berkutik Saat Ditangkap

 

Rizal dibacok komplotan preman pakai parang saat sedang melintas dengan sepeda motor di gang samping Kantor BNI, Jl. Gatot Subroto, pada Kamis 3 Februari 2022, dini hari.

Tidak hanya membacok, komplotan preman juga merusak motor korban.

Rizal diketahui melintas di gang samping Kantor BNI hendak kembali ke rumah, setelah melayat di rumah duka kerabat di Kilometer 4.

Beruntung Rizal diselamatkan oleh beberapa rekan - rekannya yang juga pulang melayat. Rizal dilarikan ke RSUD Ende untuk dirawat intensif.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved