Berita Nagekeo

Pilkada 2024 Mendatang DPC Gerindra Nagekeo Usung Petahana, Gabriel: Sudah Harga Mati

"Oleh karena itu, kami sudah harga mati dan komitmen untuk kembali mengusung Don-Marianus untuk kembali ikut dalam perhelatan pilkada tahun 2024.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/THOMAS MBENU NULANGI
POSE BERSAMA - Pengurus DPC Gerindra Nagekeo pose bersama saat acara Sarasehan di Mbay Kabupaten Nagekeo, Jumat 18 Februari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNFLORES.COM, MBAY - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Nagekeo kembali mengusung pasangan Johanes Don Bosco Do dan Marianus Waja (Don-Marianus) sebagai calon bupati dan calon wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Nagekeo 2024 mendatang.

Karena kembali mengusung pasangan incumbent tersebut, maka DPC Partai Gerindra Nagekeo tidak akan melakukan proses penjaringan ulang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD Gerindra Nusa Tenggara Timur Gabriel Beri Bina dalam konfrensi pers pada kegiatan sarasehan dalam memperingati HUT Partai Gerindra yang ke-14 di sekretariat DPC Gerindra Nagekeo, Jumat 18 Februari 2022.

Gabriel mengatakan, pihaknya mengkhawatirkan jika nantinya partai besutan Prabowo Subianto itu melakukan penjaringan, maka kader lain akan kecewa ketika tidak mendapatkan rekomendasi dari partai tersebut.

Baca juga: Yayasan Puspita Bangun Bangsa Serahkan Kursi Roda untuk Lodovikus Andi, Maria: Terima Kasih

 

"Oleh karena itu, kami sudah harga mati dan komitmen untuk kembali mengusung Don-Marianus untuk kembali ikut dalam perhelatan pilkada tahun 2024 nanti," ungkapnya.

Gabriel mengungkapkan, bukan tanpa alasan partainya itu kembali mengusung pasangan incumbent tersebut untuk maju dalam pilkada 2024 mendatang.

Salah satu alasan sehingga Gerindra mengusung pasangan tersebut karena pasangan tersebut dinilai telah melakukan banyak hal untuk pembangunan di Kabupaten Nagekeo.

"Selaku Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo, mereka telah maksimal bekerja membangun kabupaten ini, termasuk blusukan ke desa-desa. Kami secara internal akan terus perosolid diri. Kepada incumbent, kita dorong untuk terus lebih dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved