Berita Manggarai Barat

Dugaan Kasus Penganiayaan oleh Oknum Polisi Polres Mabar di Labuan Bajo, Ini Kata Kapolres

Berikut rangkuman dua berita kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oknum polisi di Polres Mabar terhadap warga.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/GECIO VIANA
DAMAI - Korban (kiri) dan oknum anggota Polres Mabar (kanan) menunjukkan surat pernyataan damai di Mapolres Mabar, Kamis 17 Februari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Gecio Viana

TRIBUNFLORES.COM, LABUAN BAJO - Selama tiga bulan terakhir, terdapat dua kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum polisi di Polres Manggarai Barat (Mabar), Sabtu 19 Februari 2022.

Berdasarkan data yang dihimpun, kasus pertama dilaporkan oleh Yohanes Adrianus Tunti (35) pada 16 Desember 2021 lalu.

Pria yang akrab disapa Ari dan berprofesi sebagai sekuriti mengaku babak belur dianiaya oknum polisi berinisial J serta sejumlah orang lainnya pada Minggu 12 Desember di sebuah kafe di Labuan Bajo.

Sementara itu, kasus kedua, yakni seorang oknum polisi berinisial A yang diduga, menurut laporan telah menganiaya sopir travel di Labuan Bajo, Vinsensius Sutanto pada Kamis 17 Februari 2022.

Baca juga: Mengenal Ritual Tugul Gawak di Atadei Lembata NTT

 

Berikut rangkuman dua berita kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oknum polisi di Polres Mabar terhadap warga.

Warga Kabupaten Manggarai Barat, Yohanes Adrianus Tunti (35), mengalami luka di sejumlah tubuhnya, lantaran dianiaya oknum anggota Polres Manggarai Barat. Kejadian tersebut terjadi di sebuah kafe di Labuan Bajo pada Minggu 12 Desember 2021 lalu.

Tidak terima, pria yang berprofesi sebagai sekuriti itu melaporkan oknum polisi berinisial J ke Propam Polres Mabar dan SPKT Polres Mabar, Kamis 16 Desember 2021. Kepada awak media di Mapolres Mabar, pria yang akrab disapa Ari mengaku babak belur dianiaya oknum polisi tersebut serta sejumlah orang lainnya.

Akibat kejadian itu, ia mengalami memar pada pinggang sebelah kiri, luka pada bagian bibir, memar pada kepala bagian kiri serta luka pada sebelah bawah mata kanan. Ari mengakui, ia dalam kondisi dibawah pengaruh alkohol, ia pun tidak mengetahui detail kronologis kejadian naas itu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved