Berita Manggarai

14 Siswa SD di Rahong Utara Manggarai Terkonfirmasi Covid 19

"Terkait siswa SD yang positif kami menghimbau untuk isoman. Sedangkan siswa SMP dan guru akan dihantar ke wisma atlet,"ujarnya.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/ CHARLES ABAR
RAPID ANTIGEN - Sejumlah anak SD di Kecamatan Rahong Utara sedang Rapid test, Senin 21 Februari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Charles Abar

TRIBUNFLORES.COM, RUTENG - Gugus tugas penanganan Covid 19 Kecamatan Rahong Utara terus melakukan tracing terhadap kontak erat pasien Covid 19 yang isolasi terpusat di Wisma Atlet Golo Dukal Manggarai, Sabtu 19 Februari 2022 lalu.

Berdasarkan hasil trecing, Senin 21 Februari 2022 di sejumlah tempat oleh Tim Gugus tugas kecamatan Rahong Utara di Desa Benteng Tubi dari 14 orang yang periksa yang positif 2 orang .Masing-masing anak SMP dan anak SD.

Sementara di Desa Buar Kecamatan Rahong Utara dari 55 orang siswa SDK dan 1 orang guru yang diperiksa mendapatkan hasil 1 guru positif dan 14 orang siswa SD

Camat Rahong Utara Leksi Harmin melalui sambungan telepon kepada TRIBUNFLORES.COM, menyampaikan tracing yang lakukan hari ini merupakan hasil pengembangan pasien Covid 19 yang suda menjalankan isolasi terpusat di Golo Dukal.

Baca juga: BREAKING NEWS : Hujan Lebat, Jembatan di Palue Sikka Ambruk

Sementara untuk pasien Covid 19 hasil tracing terbaru di Rahong Utara akan diantar ke Wisma Atlet kecuali anak SD akan menjalankan isolasi mandiri.

"Terkait siswa SD yang positif kami menghimbau untuk isoman. Sedangkan siswa SMP dan guru akan dihantar ke wisma atlet,"ujarnya.

Leksi juga mengimbau kepada masyarakat Rahong Utara agar tetap menjaga Protokol kesehatan,kepada kepala desa juga akan proaktif melakukan penyemprotan di lokasi Terpapar. (Cr2)

Berita Manggarai Lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved