Berita Manggarai Barat

BREAKING NEWS : Usai Minta Air Minum, Pemuda di Manggarai Barat Ditemukan Tewas dalam Kamar

Iptu Yoga menuturkan, pada hari sebelumnya, Rabu 23 Februari 2022, korban dari Labuan Bajo kembali ke rumahnya.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-HUMAS POLRES MABAR
OLAH TKP: Personel Polsek Lembor saat melakukan olah TKP kasus dugaan bunuh diri, Kamis 24 Februari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Gecio Viana

TRIBUNFLORES.COM, LABUAN BAJO - Kasus dugaan bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Kamis 14 Februari 2022.

Seorang pemuda KDR (20), warga Kecamatan Lembor, Kabupaten Mabar, diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar tidurnya.

Jenazah KDR pertama kali ditemukan ayahnya, KB (58) yang curiga karena KDR tak kunjung keluar dari kamar tidur pada pukul 07.00 Wita

Padahal, sekitar pukul 06.00 Wita, KDR sempat bangun dari tidur dam meminta adik kandungnya untuk membawahkan air minum.

Baca juga: BREAKING NEWS: Prajurit Kebanggaan Lanal Maumere Sikka Tutup Usia

 

"Bapak kandung korban memanggil korban untuk bangun, namun tidak ada jawaban dari dalam kamar korban dan bapak kandung korban mencoba untuk membuka pintu kamar dan menemukan korban dalam posisi tergantung di atas kayu bantalan plafon rumah menggunakan kain atau sarung milik korban," kata Kapolres Mabar, AKBP Felli Hermanto melalui Kasat Reskrim, Iptu Yoga Dharma Susanto.

Setelah melihat kejadian tersebut, lanjut Kasat Reskrim, KB berteriak dan memanggil ibu kandung korban dan bapak kecil korban untuk menurunkan korban.

Selanjutnya, pihak keluarga membawa korban ke IGD Puskesmas Wae Nakeng guna mendapatkan pertolongan medis, pada saat korban tiba di IGD Puskesmas Wae Nakeng korban langsung di periksa oleh tim medis yang dipimpin oleh dr. Eufenia Febriosa Hubung.

Namun sayang, korban saat itu dinyatakan telah meninggal dunia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved